Camat Losari Beri Wejangan Kuwu Baru

0 Komentar

Serah terima jabatan (Sertijab) kuwu terpilih 2023, untuk enam desa di Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon digelar di aula kantor Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon. Pada kesempatan itu, camat meminta pada kuwu untuk memetakan skala prioritas untuk pembangunan desa.

Camat Losari, Mukhlas melakukan serah terima jabatan kepada kuwu terpilih di Kecamatan Losari, baik kuwu petahana maupun kuwu yang baru terpilih di 2023 ini. Mukhlas pun meminta agar kuwu terpilih untuk segera bekerja dan dapat menyatukan perbedaan pilihan pasca pilwu agar tidak menghambat pembangunan di desanya masing-masing.

Enam desa yang menggelar sertijab diantaranya Desa Losari Kidul, Desa Barisan, Desa Losari Lor, Desa Kalisari, Desa Ambulu dan Desa Tawangsari. Mukhlas menghimbau kepada kuwu khususnya bagi kuwu yang baru terpilih agar dapat memetakan permasalahan permasalahan yang menjadi skala prioritas dalam pembangunan di desanya.

Baca Juga:Wabup Kunjungi Rutilahu Desa Ciledug KulonTruk Boks Tabrak Pengendara Motor

Salah satunya dalam menekan angka kemiskinan. Diakuinya pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan dalam mengatasi hal tersebut, untuk itu kuwu untuk bisa berkoordinasi dengan Puskessos.

Sementara, salah satu kuwu terpilih Desa Tawangsari Rojiki mengatakan, dirinya akan memajukan Desa Tawangsari sesuai dengan program kerja dengan merealisasikan visi misinya.

Dalam pelaksanaan pilwu serentak Kecamatan Losari, dua kuwu petahana terpilih kembali dan masih dipercaya oleh warga di desa masing masing. Kuwu tersebut diantaranya Kuwu Desa Ambulu Sunaji dan Kuwu Desa Barisan, Slamet

0 Komentar