Wabup Kunjungi Rutilahu Desa Ciledug Kulon

0 Komentar

Sebuah rumah tidak layak huni milik Abdul Wahid warga Desa Ciledug Kulon Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih. Wabup meminta seluruh pihak untuk berkoordinasi untuk bisa segera mengakomodir kebutuhan pemilik rumah yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Wakil Bupati Cirebon Wahyu Ciptaningsih mengunjungi rumah tidak layak huni milik Abdul Wahid warga Desa Ciledug Kulon Dusun Wage RT 05 RW 02 Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon. Dalam kunjungan tersebut hadir juga Camat Ciledug Wawan Arif Gunawan dan Kepala Desa Ciledug Kulon, Wawan Hermawan.

Saat melihat kondisinya, Wabup mengaku sangat prihatin. Pasalnya kondisi rumah berdinding bilik itu sudah sangat tidak layak. Kuwu pun bahkan tak pernah menerima laporan lanywrwn tidak adanya komunikasi antara pemilik rumah denganya terkait kondisi rumah yang sangat parah.

Baca Juga:Truk Boks Tabrak Pengendara MotorRemaja Perempuan Tewas Terjatuh dari Motor

Karena melihat kondisinya memprihatinkan, bahkan sudah pernah diajukan BSPS tahun 2022 namun tak direalisasikan karena statusnya bukan rumah sendiri. Untuk itu Wabup akan berusaha mencari bantuan dari pihak lain, seperti Baznas ataupun pihak yang bisa membantu.

Sementara, dalam kunjungan itu, Wabup pun menyerahkan bantuan berupa bufferstok seperti pangan, kasur lipat makanan. Pemilik rumah pun berharap agar rumahnya segera diperbaiki sebelum hujan deras tiba lantaran dikhawatirkan akan merobohkan rumahnya

0 Komentar