Saipul Jamil di Tahan Polisi, Kuasa Hukum Datangi Polsek Tambora

Saipul Jamil di Tahan Polisi/Serambinews.com - Tribunnews.com
Saipul Jamil di Tahan Polisi/Serambinews.com - Tribunnews.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Untuk mendapatkan penjelasan tentang penangkapan artis dan penyanyi dangdut tersebut, kuasa hukum keluarga Saipul Jamil mengunjungi Markas Polsek Tambora, Jakarta Barat.

“Hari ini kita sama-sama mendoakan apa yg terjadi dengan Saipul Jamil. Kita mau ke dalam, minta penjelasan dari Kapolsek,” kata Kuasa Hukum Saipul Jamil, Raja Simanjuntak saat di temui di Mapolsek Tambora, Jumat malam.

Dia menyatakan bahwa mereka menerima informasi tentang penangkapan Saipul Jamil setelah pukul 17.00 WIB.

“Tadi saya dengar jam 5 (sore) ya, dari keluarga,” kata Raja.

Pihaknya belum menerima informasi dari polisi tentang penangkapan Saipul Jamil.

Baca Juga:Hasil Urine Negatif Narkoba, Mengapa Saipul Jamil di Tangkap Polisi? Ternyata Begini PenjelasannyaKronologi Kejadian Sebelum Satria Mahathir Berakhir di Jeruji Besi, Tiktokers yang Terkenal Karena Merendahkan Pengguna Android

“Saya belum bisa sampaikan. Tapi menurut saya, nanti setelah dari Kapolsek, saya akan sampaikan,” kata Raja.

Saipul Jamil di Tahan Polisi

Sementara itu, Samsul, kakak Saipul Jamil, mengklaim telah berbicara dengannya sebelum penangkapan.

“Dia (Saipul Jamil) nanya ke saya. Mau kemana Sul? Oh, saya ada agenda dapat ‘endorse-an’,” kata Samsul mengulang percakapannya dengan Saipul Jamil sebelum yang bersangkutan di tangkap petugas.

Samsul mengira Saipul Jamil akan keluar untuk makan.

“Justru, saya pikir rencana dia mau ketemu sama Citra (mantan pacar Saipul Jamil), (untuk) makan, tapi ternyata tidak jadi,” katanya.

Sebelumnya, hasil urine artis Saipul Jamil yang di tangkap pada Jumat sore di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, menunjukkan bahwa dia mengonsumsi obat terlarang.

Namun, hasil urine asistennya menunjukkan bahwa dia mengonsumsi obat terlarang. Menurut Kompol Donny Harvida, Kapolsek Tambora, hasil tersebut di peroleh setelah keduanya menjalani tes urine setelah penangkapan.

“Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif (narkoba),” kata Kompol Donny. 

Baca Juga:Setelah Viral Karena Konten ‘Cogil’ nya itu, Satria Mahathir Kini di Tahan PolisiIsinya Aktor Tampan Semua, Begini Lanjutan Kisah Gyeongseong Creature Season 2

Menurut Donny, awalnya polisi berencana menangkap seseorang karena kasus narkoba, tetapi ternyata orang itu sedang berada di dalam mobil bersama Saipul Jamil.

“Benar kami tangkap. Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi, penangkapan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil) ada Saipul Jamil,” kata Donny.

Hingga saat ini, pihak berwenang masih menyelidiki keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus narkoba.

“Jadi kita masih dalami apakah Saipul Jamil itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” kata Donny.

0 Komentar