Hasil Urine Negatif Narkoba, Mengapa Saipul Jamil di Tangkap Polisi? Ternyata Begini Penjelasannya

Saipul Jamil di Tangkap Polisi/JawaPos.com
Saipul Jamil di Tangkap Polisi/JawaPos.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Publik baru-baru ini di hebohkan dengan berita bahwa artis Saipul Jamil di tangkap pada Jumat (5/1/2024).

Sebuah video yang tersebar di media sosial menunjukkan bahwa penyanyi dangdut tersebut di tangkap di jalur busway TransJakarta.

Saipul Jamil di kerumuni oleh banyak orang. Anggota militer dan kepolisian kemudian muncul untuk mengamankannya.

Baca Juga:Kronologi Kejadian Sebelum Satria Mahathir Berakhir di Jeruji Besi, Tiktokers yang Terkenal Karena Merendahkan Pengguna AndroidSetelah Viral Karena Konten ‘Cogil’ nya itu, Satria Mahathir Kini di Tahan Polisi

Di duga penangkapan Saipul Jamil di jalanan tersebut menarik perhatian warga sekitar karena terekam dan di posting di media sosial.

Seorang Raja Simanjuntak, kuasa hukum Saipul Jamil, mengkonfirmasi bahwa pria dalam video viral tersebut adalah Saipul Jamil.

Namun, dia belum dapat memberikan informasi tambahan tentang penangkapan tersebut.

“Ya, dugaan (narkoba) dari cara penangkapan seperti itu,” katanya.

“Kita lihat dulu nanti, saya kenal sekali Saipul tidak pernah melakukan hal-hal seperti itu, itu dia jauh (dari makai narkoba) tapi ya manusia,” ucap Raja Simanjuntak.

Negatif Konsumsi Narkoba

Pada Jumat sore, penangkapan Saipul Jamil terjadi di dekat Halte TransJakarta Jelambar, Jakarta Barat, dan menjadi viral di media sosial. Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Saipul Jamil tidak menggunakan narkoba, sedangkan asistennya positif menggunakan narkoba. Hasil tes urine yang di lakukan pada Saipul Jamil dan asistennya setelah penangkapan, kata Kompol Donny Harvida, Kapolsek Tambora.

“Sudah kami cek urine, Saipul Jamil negatif dan asistennya positif (narkoba),” ucapnya mengutip dari Antara.

Buru Orang Lain

Menurut Donny Harvida, polisi awalnya berencana untuk mengamankan seseorang terkait kasus narkoba, tetapi orang tersebut berada di dalam mobil Saipul Jamil.

“Benar kami amankan, kami menangkap. Kami masih melakukan pemeriksaan, pendalaman, kebetulan kita tadi pengamanan seseorang, ternyata di dalamnya (mobil) ada Saipul Jamil,” kata Donny.

Baca Juga:Isinya Aktor Tampan Semua, Begini Lanjutan Kisah Gyeongseong Creature Season 2BPJS Ketenagakerjaan Pastikan Jaminan Hak Korba Kecelakaan Kereta Api di Cicalengka Bandung, Jawa Barat

Saat ini, polisi masih menyelidiki keterlibatan Saipul Jamil dalam kasus narkoba. Dia belum membeberkan barang bukti yang di sita saat penangkapan.

“Jadi kita masih dalami apakah Saipul Jamil itu ada keterlibatan atau tidak, kita masih dalami itu,” ucapnya mengutip dari Antara.

0 Komentar