Tidak Akan Mengganggu Aktivitas Kamu, Spesifikasi dan Harga Huawei Freeclip Baru Tampilan Lebih Praktis – Apakah Sudah Rilis di Indonesia?

consumer.huawei.com
consumer.huawei.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menggunakan Earphone open-ear ini bisa menjadi pilihan bagi penggunanya agar tetap mendegar suara dari lingkungan sekitar. Mungkin hal tersebut akan menjadi tren di awal tahun. Salah satu produknya ada dari huawei freeclip baru.

Berbeda dengan earphone open-ear lain yang biasanya berbentuk pengait. FreeClip baru ini memiliki desain unik mirip tapal kuda atau anting yang di jepitkan di tengah daun telinga (clip). Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini spesifikasi dan harga huawei freeclip baru.

Spesifikasi Huawei Freeclip Baru

FreeClip memiliki tiga bagian, yaitu “Comfort Bean” di bagian belakang yang di tempatkan di belakang telinga, “Acouistic Ball” atau unit earphone berisi driver yang di posisikan di lubang telinga, dan penghubung keduanya yang di sebut sebagai “C Bridge”.

Baca Juga:Akan Menjadi Tren di Awal Tahun! Mengenal Lebih Dalam Slowcation : Liburan Anti Ribet dan Anti Buru-BuruDikenal Cuek dan Sombong, Berikut 5 Zodiak Paling Judes Namun Memiliki Hati yang Baik – Leo Paling Judes?

Sementara itu, untuk bagian C Bridge bisa mengatur besar tekanan dalam menjepit daun telinga dengan adaptive sensor agar tidak terasa sakit. Sedangkan untuk Comfort Bean dan Acouistic Ball memang di rancang ergonomis dengan bentuk lekukan yang mengikuti kontur telinga dan kepala.

Jadi, penggunakan alat ini bersifat wireless yang di klaim tidak akan mengganggu pemakaian kacamata. Keunggulan dari Freeclip ini, yaitu bisa menyesuaikan keluaran suara left/ right secara otomatis. Selain itu, alat ini juga tidak menutupi lubang telinga sehingga kamu masih bisa mendengar suara dari sekeliling. Mau itu kamu sedang mendengarkan musik atau menelepon.

Kemudian, Huawei Freeclip baru ini juga di lengkapi dengan driver dual-magnetic high-sensitivity 10,8 mm yang di sebut bisa menghasilkan suara jernih. Lalu ada, sistem reverse sound wave yang mengarahkan suara persis ke lubang telinga untuk meminimalisasi kemungkinan “bocor”.

Untuk kebutuhan sumber dayanya bisa bertahan selama 8 jam menggunakan unit earphone saja atau hingga 36 jam dengan tambahan daya dari charging case. Earphone open-ear ini sudah di bekali sertifikasi IP54 dan tersedia dalam warna hitam dan ungu.

Harga Huawei Freeclip Baru

Earphone open-ear ini akan mulai di jual di Eropa dengan harga 199 euro (Rp3,4 juta). Meskipun hal itu belum ada informasi lebih lanjut.

***

0 Komentar