Analisis Strategi Kampanye AHY Ke Cirebon, Bakar Semangat Simpatisan Partai Demokrat, Jelang Pemilu 2024

AHY Kunjungan ke Cirebon
Kampanye Ketua Demokrat AHY di Cirebon
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bangkitkan semangat kader dan simpatisan Partai Demokrat saat kampanye terbatas yang berlangsung di Ballroom hotel Apita Cirebon.

Putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengajak masyarakat untuk bekerja keras memenangkan Partai Demokrat dengan nomer urut 14.

Politisi Partai Demokrat, Herman Khaeron (Hero) mengatakan, AHY merupakan pemimpin masa depan yang akan mengayomi masyarakat Indonesia semua.

Baca Juga:Haris Azhar dan Fatia Divonis Bebas Atas Dakwaan Pencemaran Nama Baik Luhut, Peserta Sidang Langsung Teriak MenangHarga Motor Honda Terbaru, Spesifikasi Canggih dan Design Elegan

“Ketum Partai Demokrat selain muda memiliki kecerdasan dan ini yang di butuhkan oleh negara namun tentu semua juga menjadi keputusan Allah Subhanahu Wa Ta’ala Tuhan yang maha kuasa.

Oleh karenanya, marilah kita sama-sama mendoakan agar Ketum Mas Agus menuju kepada jalan yang tentu di inginkan oleh kita semua menjadi pemimpin bangsa Indonesia,” ucapnya, Senin (8/1).

Hero menambahkan, Cirebon Kota yang tidak terlalu besar namun memiliki sejarah panjang.

Daerah yang di sebut sebagai kota udang, kota wali, dan kota yang juga terkenal dengan kota santri serta kota seribu Hotel karena ini adalah daerah transit yang kaya dengan kuliner.

Simpatisan Demokrat Rapatkan Barisan

“Sejarah panjang dan selalu menjadi daya tarik tersendiri oleh karenanya Cirebon dan sekitarnya khususnya kalau saya sebut Cirebon Raya adalah sebagai etalase.

Ya masyarakatnya beragam sudah terbiasa dengan pluralisme keberagaman dan masyarakat Cirebon dan Indramayu

Nah loyal Insya Allah yang hadir di sini adalah masyarakat yang loyal juga terhadap Partai Demokrat,” ungkapnya.

Baca Juga:Debat Pilpres 2024: Anies Singgung Menhan Prabowo Kinerja Buruk Anggaran Besar 700 T, Nilai 11 Dari 100, Alutsista Bekas, Cyber Dibobol Hacker, Food Estate Banyak KegagalanUsai Debat Pilpres 2024, Prabowo Pergi Tidak Salaman Dengan Anies, Sindir Dana Menhan 700 T dan Food Estate, Wowo Kepanasan

Sementara, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan Cirebon menjadi lokasi pertama kampanye pada 2024.

“Di Kota Cirebon ini alhamdulillah banyak yang bertanya kok ke Cirebon terus ke tempat kita kapan, tapi sungguh luar biasa setiap mengunjungi kembali Cirebon.

sambut dengan ramah dengan hangat oleh seluruh kader Demokrat terutama masyarakat yang ada di Cirebon Terima kasih atas kesetiaannya,” tuturnya.

Menurut AHY, Partai Demokrat sedang berjuang menyongsong Pemilu 2024 yang waktunya sudah tidak lama lagi.

Pasalnya, 14 Februari 2024, masyarakat akan memilih calon Peesiden dan Anggota Legislatif.

“Artinya waktunya tinggal satu bulan lebih sedikit, kami juga tidak ingin berpanjang lebar cerita kesana kemari.

Kami ingin fokus menyampaikan langsung kepada masyarakat apapun profesinya, generasi muda, milenial dan generasi Z yang hadir kita ingin menghadirkan semangat untuk Indonesia yang semakin baik,” paparnya.

Indonesia, kata AHY, semakin maju lebih sejahtera, Partai Demokrat ingin bisa sukses dalam pemilu nanti dan juga meminta dukungan.

Nah dari segenap masyarakat agar bisa kembali ke pemerintahan nasional seperti dulu pada 2004 hingga 2014 ketika SBY memimpin.

AHY melanjutkan, Demokrat akan semakin kuat di pemerintahan nasional, bila di dukung dengan banyaknya kader Demokrat yang duduk di parlemen.

0 Komentar