Haris Azhar dan Fatia Divonis Bebas Atas Dakwaan Pencemaran Nama Baik Luhut, Peserta Sidang Langsung Teriak Menang

Haris Fatia Menang
Haris Fatia Bebas/Kurniawan Detik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kasus yang menjerat aktivis Haris Azhar dan Fatia Maulidiyanti di nyatakan tidak terbukti melakukan tindak pidana dugaan pencemaran nama baik Menko Luhut Binsar Pandjaitan dan divonis bebas.

Pendukung keduanya langsung riuh. Di kutip radar dari Pantauan detikcom di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (8/1/2024), pendukung Haris dan Fatia yang hadir di dalam ruang sidang langsung riuh dan bertepuk tangan.

“Haris-Fatia Menang,” teriak mereka.

Para pengunjung sidang kemudian berfoto bersama Haris dan Fatia. Haris Azhar dan Fatia juga terlihat menyalami dan berpelukan dengan para pengacaranya usai vonis bebas di bacakan.

Baca Juga:Harga Motor Honda Terbaru, Spesifikasi Canggih dan Design EleganDebat Pilpres 2024: Anies Singgung Menhan Prabowo Kinerja Buruk Anggaran Besar 700 T, Nilai 11 Dari 100, Alutsista Bekas, Cyber Dibobol Hacker, Food Estate Banyak Kegagalan

Sebelumnya, Haris Azhar divonis bebas dalam kasus pencemaran nama baik terhadap Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Hakim menyatakan dakwaan jaksa terhadap Haris Azhar tidak terbukti.

“Memutuskan, menyatakan Terdakwa Haris Azhar tidak terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah,” ucap ketua majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (8/1/2024).

“Membebaskan Terdakwa Haris Azhar,” ucap hakim.

Seluruh dakwaan tidak dinyatakan tidak terbukti. Hakim juga merehabilitasi nama baik Haris Azhar. Hakim juga membebaskan Fatia dari seluruh dakwaan

0 Komentar