Pedasnya Mi Hoohaah

0 Komentar

Menyantap mi pada umumnya menggunakan mangkuk, namun berbeda dengan kedai yang satu ini. Pemirsa akan disuguhkan sensasi makan mie langsung diatas wajan atau penggorengan. Anda penasaran? Berikut informasinya.

Anda pecinta makanan pedas? Yuk merapat dan tantang diri anda untuk mencoba kuliner yang satu ini. Mi Hoohaah, dijamin bikin anda kepedesan deh

Disini tersedia beragam varian level dengan nama yang unik. Untuk level terendah ada mi kiir gak mikir (Rapopo) cabai 3. Mikir kamu (Hmm) cabai 5. Mikir pacar (Asik) cabai 7. Mikir ujian (Pusing) cabai 10. Mikir mantan (mumet) cabai 12. Dan terakhir yang bikin klenger, mikir utang dengan cabai 15.

Baca Juga:Firdaos Agih Gantikan Sund Dewi Jadi Camat DepokSoemarno Terpilih Kuwu Jatiseeng

Sambal yang digunakan pun home made dan otentik yakni sambal bledek, memiliki rasa yang pedas, gurih, dan pastinya nikmat.

Uniknya dari kedai ini, pemirsa tidak lagi menyantap mie dengan menggunakan mangkuk, melainkan disajikan langsung diatas wajan atau penggorengan. Jadi suhu mie akan tetap terjaga panasnya.

Harga satu porsi mi lengkap dengan pangsit, suwiran ayam, bakso, dan sosis. Dibandrol mulai dari 12 ribu rupiah saja. Sangat ramah dikantong bukan?

Bagi anda yang tertarik ingin mencicipi lezatnya kuliner yang satu ini, bisa datang ke kawasan Bima Cirebon, tepatnya disebrang Gedung Nyi Mas Rarasantang. Buka setiap hari mulai pukul 07.30 pagi hingga 12 malam.

0 Komentar