Sensasi Mendaki Kamu Semakin Luar Biasa dengan 5 Jalur Pendakian di Bandung – Ternyata Ada Tangkuban Perahu

catwalkus.files.wordpress.com
catwalkus.files.wordpress.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bagi para pendaki tentu saja ingin selalu mengeksplor tempat pendakian yang belum pernah di kunjungi, salah satunya di Bandung. Bandung di kenal sebagai salah satu daerah yang banyak menawarkan destinasi khusus bagai para pendaki. Kamu juga akan menemukan beberapa rekomendasi jalur pendakian di bandung.

Jalur yang landai hingga ekstrem pun hadir di Bandung dan menjadi tantangan tersendiri bagi para pendaki. Untuk lebih lengkapnya lagi, berikut ini rekomendasi jalur pendakian di Bandung.

Jalur Pendakian Bandung

1. Gunung Malabar

Pertama ada Gunung Malabar yang menjadi destinasi pendakian di Bandung. Gunung ini juga di kenal sebagai salah satu gunung terindah yang ada di Bandung. Memiliki ketinggian puncak mencapai 2343 meter di atas permukaan laut, kamu akan di suguhkan dengan indahnya pemandangan. Agar bisa melakukan pendakian, kamu bisa memulai perjalanan dari daerah Pangalengan.

Baca Juga:Liburan Kamu Akan Semakin Nyaman dan Teratur, Cari Tahu Cara Membuat Itinerary Liburan Sebelum Mau BepergianKecil Mungil Gemesin! Telah Hadir Motor Listrik Bajaj Chetak Harga Mulai dari 20 Juta – Yuk, Simak Spesifikasinya

2. Gunung Tangkuban Perahu

Mungkin kamu sudah tidak asing lagi mendengar gunung tangkuban perahu yang mana menjadi salah satu gunung paling populer. Gunung yang satu ini terletak di daerah Lembang. Bentuk dari gunung ini sangat unik, yaitu berbentuk perahu terbalik. Selain itu, memiliki ketinggian mencapai 2084 meter di atas permukaan laut. Bahkan gunung ini juga juga sangat populer dengan Legenda Sangkuriang.

3. Gunung Artapela

Pilihan jalur pendakian di Bandung ini ada Gunung Artapela. Gunung yang satu ini terletak di daerah Kertasari yang berbatasan langsung dengan Kecamatan Pangalengan, Bandung. Jalur pendakiannya ini juga cukup mudah untuk di lalui, jadi cocok untuk pendaki pemula.

Para pengunjung yang datang akan di manjakan dengan banyaknya spot menarik dan instagramable. Bahkan tidak hanya bagi masyarakat lokal Bandung, gunung ini juga menjadi destinasi pendakian favorit wisatawan yang datang dari berbagai daerah lainnya.

4. Gunung Burangrang

Gunung Burangrang ini juga ternyata sangat populer di Bandung, lokasinya sendiri berada di daerah Lembang dan populer dengan keindahan alamnya yang indah. Dengan puncak yang memiliki ketinggian mencapai 2050 meter di atas permukaan laut.

Nantinya kamu akan di manjakan dengan indahnya pemandangan yang bisa di nikmati dari ketinggian. Tempat ini sangat cocok untuk di kunjungi bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu berlibur maupun menyegarkan pikiran.

5. Gunung Bukit Tunggul

Gunung Bukit Tunggul menjadi salah satu gunung yang di kenal memiliki keindahan dengan puncak mencapai 2209 meter di atas permukaan laut. Memiliki ketinggian yang menjulang, maka tak heran jika gunung ini juga mendapat julukan sebagai salah satu gunung tertinggi di Bandung.

***

0 Komentar