Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024, Ada Lima Wakil Indonesia yang Bertanding di Babak 32 Besar

Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024, Ada Lima Wakil Indonesia yang Bertanding di Babak 32 Besar
Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024 (Unsplash/ BukaReview)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perjuangan enam wakil Indonesia dalam turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2024, menyisakan tiga wakil yang melaju ke babak 16 besar. Setelah enam wakil Indonesia yang telah berjuang pada hari ini (9/1/2024), kini giliran 5 wakil lainnya yang akan bertanding. Berikut jadwal pertandingan Malaysia Open 2024 untuk besok (10/1/2024).

Pada court 2, ada Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan melawan Marcus Ellis/Lauren Smith di match 2. Lalu di court yang sama, ada Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri melawan Satwiksairaj R/Chirag Shetty di match 6.

Pemain lainnya di court 2, ada Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan yang akan berhadapan dengan Akira Koga/Taichi Saito di match 7. Terakhir, ada Gregoria Mariska Tunjung yang akan menghadapi lawan asal Jepang yakni Natsuki Nidaira di match 8.

Baca Juga:Hasil Pertandingan Malaysia Open 2024 Babak 32 Besar : Ginting Berhasil Melenggang ke Babak 16 Besar Bersama Dua Wakil LainnyaChico Auro Dwi Wardoyo Absen dari Malaysia Open 2024, Berikut Alasan yang Diungkap Oleh Pelatih Tunggal Putra

Jadwal Pertandingan Malaysia Open 2024

Dari lima wakil Indonesia yang bertanding, empat diantaranya akan menempati court 2. Sementara satu wakil yang tersisa, akan menempati court 3. Satu wakil Indonesia yang menempati court 3 yakni di sektor ganda campuran, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang akan menghadapi lawan asal Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund di match 3.

Pertandingan akan di mulai pada pukul 08.00 WIB yang di awali dengan match 1 dari masing-masing court. Hasil dari pertandingan yang akan berlangsung besok, maka akan mewakili atau melaju ke babak selanjutnya yakni babak 16 besar yang akan berlangsung pada hari Kamis (11/1/2024).

Sementara itu, pada pertandingan hari ini yang telah di ikuti oleh enam wakil lainnya, ada tiga wakil Indonesia yang berhasil melaju ke babak 16 besar. Tiga wakil tersebut yakni pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Anthony Sinisuka Ginting, dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

0 Komentar