Yuk Dekor Rumahmu Dengan Lampu Pintar Terbaik : Ini Dia Rekomendasinya

Sumber: Bardi
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sedang bingung mendekor rumah, cobain yuk dengan memasang beberapa lampu pintar terbaik. Ada apa saja?

Philips Smart WiFi LED

Seperti namanya, Philips Smart WiFi LED merupakan lampu pintar serbaguna dengan sejuta fungsi. Bahkan, penggunaan smart bulb ini tidak memerlukan hub atau modul khusus lainnya untuk mengontrol produk dari jarak jauh.

Untuk menggunakannya, Anda hanya memerlukan koneksi Wi-Fi hingga 2,4 GHz dan aplikasi bernama WiZ. Dengan aplikasi Philips WiZ Anda dapat menyesuaikan putih, merah atau kuning dan 16 juta kombinasi warna lainnya! Terlebih lagi, saat Anda sedang bepergian ke luar kota, Anda dapat mengatur jadwal agar lampu pintar ini menyala atau mati dengan sendirinya, sehingga rumah Anda aman dan Anda dapat beristirahat dengan tenang.

Baca Juga:Awas ! Perlu Dihindari : Ini Dia Ciri-ciri Kosmetik BerbahayaNongki Bareng Temen Yuk !! Ini Dia Rekomendasi Cafe di Bandung Yang Asyik

Tidak hanya melalui aplikasi, Anda juga dapat mengontrolnya dengan perintah suara dari bohlam LED Philips Smart WiFi. Berbagai asisten digital seperti Amazon Alexa, Google Assistant atau Siri dapat digunakan.Output daya LED Philips Smart WiFi adalah 8W pada 806 lumens dan 13W pada 1521 lumens dan 220-240V. Pada saat yang sama, ia memiliki masa pakai hingga 25.000 jam dengan 8W, 0 versi 0 dan 15 jam. untuk 13W..

Philips Hue White and Color Ambiance Starter Kit

Bingung memilih lampu pintar apa? Mengapa tidak membeli kartu perdana Philips pilihan ganda?Bola lampu pintar pertama yang harus Anda beli adalah Bola Lampu Cerdas Philips Hue White dan Color Ambiance E27 yang dapat diredupkan. Anda dapat menerangi 16 juta warna dengan lampu ini. Dengan begitu ruangan tidak akan bosan dan Anda bisa leluasa mengganti warna lampu sesuai suasana hati.

Anda dapat menggunakan lampu pintar Philips Hue ini dengan kontrol suara melalui Alexa, Apple HomeKit, atau Google Assistant.

Selain perintah suara, lampu juga dapat di kontrol melalui Bluetooth melalui ponsel. Pengaturan yang lebih rumit dapat di lakukan dengan menghubungkan ke aplikasi Hue dan Hue Hub..

Bardi Smart Light Bulb 12W

Ingin lampu pintar buatan perusahaan asli Indonesia? Anda bisa berkenalan dengan lampu pintar yang di produksi oleh Bard! Fitur dan karakteristiknya setidaknya di jamin oleh perusahaan asing. Salah satunya adalah dukungan 16 juta warna! Artinya, Anda dapat memilih warna yang Anda inginkan!

Ada juga fungsi yang di sebut Fungsi Musik. Dengan fungsi ini, lampunya dapat berubah secara otomatis sesuai irama musik. Kekuatan lampu ini adalah 12W. Tingkat kecerahannya mencapai 1110 lumens. Menariknya, jika terkesan terlalu terang, Anda bisa dengan mudah menguranginya menjadi 110 lumens.

Bardi Smart Bulb RGBWW 12W WiFi Nirkabel IoT sangat mudah di pasang. Pasalnya menggunakan sekrup E27 yang merupakan lampu paling umum di Indonesia.Untuk mengontrol lampu, Anda harus menggunakan aplikasi Bard yang tersedia di Google Play Store dan Apple App Store.

Itulah beberapa rekomendasi lampu pintar terbaik.

0 Komentar