Prof. Rokhmin Dahuri Rajin Blusukan

0 Komentar

Sekitar satu bulan lagi menjelang hari pencoblosan pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres), Ketua DPP PDI Perjuangan, Prof. Dr. Ir. H. Rokhmin Dahuri, M.S, makin gencar turun ke bawah menemui masyarakat di Cirebon-Indramayu. Ia berdialog bersmaa warga sambil tidak lupa untuk mengajak warga datang ke TPS pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang.

Meski usia sudah tidak muda lagi, caleg nomor urut 1 dari PDI Perjuangan untuk DPR RI Dapil Cirebon-Indramayu, Prof. Rohmin Dahuri tak sungkan berjalan kaki menemui warga secara door to door. Dari pagi, siang sampai malam hari. Prof. Rokhmin menyapa warga dengan tetap dalam kondisi segar dan selalu tersenyum, keakraban dijalin lewat komunikasi sederhana menanyakan kondisi warga.

Ia mengingatkan kepada warga Losari Kab. Cirebon bahwa tanggal 14 Februari 2024 adalah hari pencoblosan. Ia berpesan agar warga menggunakan hak pilih dengan baik, dan mengingatkan untuk memilih presiden, Pak Ganjar. Sementara untuk DPR RI memilih wong dewek asli Cirebon, yaitu Rokhmin Dahuri.

Baca Juga:Lapangan Olahraga Bima Madya Kerap Jadi Tempat Konser MusikSri Heviyana Pimpin PMI Kali Keempat

Bukan hanya blusukan ke Losari, Rokhmin Dahuri juga turun menemui warga di Gebang Mekar saat acara nadran. Sebelumnya, Rokhmin Dahuri silaturahmi ke wilayah Kabupaten Indramayu.

Dari desa ke desa, turun sampai ke tingkat RW dan RT ini merupakan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri. Sebagai Ketua DPP, ia wajib turun door to door, tidak ingin berleha-leha.

Dalam setiap kegiatannya, putra asli Gebang Cirebon yang juga merupakan Ketua DPP Bidang Kelautan dan Perikanan ini, menyampaikan 21 program unggulan Ganjar-Mahfud, diantaranya KTP sakti, menciptakan 17 juta lapangan kerja, SMK gratis untuk keluarga miskin, 1 keluarga miskin 1 sarjana, mudah berusaha termasuk UMKM dan koperasi, masjid sejahtera dan DKM terlindungi serta banyak lagi.

Rokhmin menambahkan, Ganjar-Mahfud merupakan dua figur yang saling melengkapi dengan kemampuan dan pengalaman yang lengkap.

Keduanya pernah menjadi anggota DPR RI. Ganjar juga lama menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, Mahfud MD makin lengkap karena pernah berada di yudikatif.

Ganjar-Mahfud adalah pasangan presiden dan wakil presiden yang komplit. Dua anak bangsa dengan kualitas yang hebat, berpengalaman dan teruji sangat berintegritas. Indonesia akan menjadi negara lebih maju dan unggul dalam kepemimpinan Ganjar-Mahfud.

Prof. Rokhmin, yang juga dikenal memiliki keilmuan mumpuni di bidang kelautan dan kemaritiman. Dirinya kembali mengingatkan kepada warga Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, agar datang ke TPS dan menyalurkan hak politiknya masing-masing

0 Komentar