Rekomendasi Hotel di Solo Terbaik : Cocok Untuk Staycation Saat Liburan

Rekomendasi Hotel di Solo Terbaik : Cocok Untuk Staycation Saat Liburan
Sumber: bukareview
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang sedang berlibur di Solo, jangan lupa juga untuk staycation di hotel. Berikut ini rekomendasi hotel di Solo terbaik.

1. Swiss-Belhotel Solo, lokasi paling strategis

Hotel ini berlokasi di Jl. Ahmad Yani No. 45, Gilingan, Banjarsari, Solo. Meski Swiss-Belhotel Solo baru berusia tiga tahun, namun Swiss-Belhotel Solo telah menjadi salah satu hotel terpopuler di Solo di kalangan wisatawan.

Hotel bintang 4 ini terletak di lokasi strategis, 5 menit berkendara dari Stasiun Solo Balapan dan 5-10 menit berjalan kaki dari pusat keramaian Taman Tirtonadi dan ikon baru Kota Solo, Sheikh Zayed Grand . Masjid (MBZ) dan jembatan Tugu Keris. Jalan-jalan sore sambil mengagumi matahari terbenam di ruang publik ini jadi pilihan foto Instagrammable.

Baca Juga:Bikin Ketawa Ngik-ngik !!! Inilah Rekomendasi Film Komedi Indonesia TerlucuHP Sultan Pada Masanya! Ini Dia Samsung Galaxy S10+ : Apakah Masih Layak?

Keunggulan lain dari Swiss-Belhotel Solo adalah fasilitasnya yang lengkap, mulai dari restoran Swiss-Kitchen, lobi dan bar, kolam renang anak dan dewasa, spa, pusat kebugaran hingga ruang pertemuan dan ballroom. Dengan 21 lantai dan 252 kamar mewah, eksekutif, dan suite, hotel ini siap memanjakan wisatawan dan pelancong bisnis dengan tarif kamar mulai Rp 840.000/malam..

2. Alila Solo

Terletak di Jl. Slamet Riyadi No. 562, Laweyan, Solo. Alila Solo menyandang predikat “Hotel Termewah di Solo”; karena merupakan salah satu hotel bintang lima di Solo Raya. Selain itu, hotel yang berdiri sejak tahun 2015 ini masih memegang rekor hotel tertinggi di Jawa Tengah dengan tinggi bangunan 124 meter, memiliki 28 lantai dan 255 kamar.

Hotel ini juga menjadi langganan Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan keluarga saat pulang kampung ke Solo. Hebat, bukan?Jangan heran jika ingin menginap di Alila Solo harus menganggarkan minimal Rp 1,2 juta/malam untuk tipe kamar Standard hingga Rp 15 juta/malam untuk tipe kamar termahal. Kamar presidensial.

Harga tersebut tentu saja sesuai dengan fasilitasnya, antara lain restoran Epice, sky lounge, rooftop bar, rooftop pool, spa, gym serta ruang pertemuan dan grand ballroom. Interior ruangan mulai dari lobi, ruang publik hingga ruangan bernuansa tradisional dan modern dengan motif batik dan wayang khas Solo..

0 Komentar