Tempat Wisata Viral dan Hits Noah’s Park Lembang Bandung : Nikmati Wahana Luge Kart dan ATV dengan Suasana Asri

salsawisata.com
salsawisata.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Menikmati liburan di tempat yang belum pernah di kunjungi bisa menjadi wishlist kamu di tahun ini. Misalnya dengan bermain ATV dan luge kart, di tambah lagi suasana pemandangannya yang begitu indah. Ternyata permain dan suasa itu bisa kamu dapatkan di noah’s park Lembang bandung.

Tidak hanya ada ATV dan luge kart, banyak aktivitas lainnya juga yang bisa kamu nikmati di sini. Di jamin pengalaman liburan kamu tidak akan pernah terlupakan. Berikut ini daya tarik wisata noah’s park lembang.

Wisata Noah’s Park Lembang

1. Wahana Menarik

Tempat wisata ini bisa di katakan masih baru namun sudah cukup populer. Wahana bermain yang bisa kamu nikmati ada luge kart dan ATV. Ada juga wahana archery atau panahan, bull ride berupa permainan menunggang banteng, trampolin, catch stick, dan go kart atau drift kart.

Baca Juga:Resolusi 2024 dengan Tubuh yang Lebih Ideal! Berikut 5 Cara Mengecilkan Paha yang Besar dan Bergelambir Secara AlamiBerselingkuh Secara Terang-terangan? Ini Dia Fakta Menarik Poliamori yang Berbeda dengan Poligami

Harga tiket yang di tawarkan ini tentu berbeda-beda. Untuk bisa bermain di luge kart kamu harus merogoh kocek Rp60 ribu per orang, sedangkan tiket ATV mulai dari Rp70—200 ribu, tergantung rute perjalanannya. Sedangkan untuk tiket archery atau panahan di banderol dengan harga Rp40 ribu, sisanya, seperti bull ride, trampolin, catch stick, dan drift kart di hargai Rp50 ribu.

2. Fasilitas Noah’s Park

Ada beberapa fasilitas yang terdapat di Noah’s Park. Di sini kamu bisa menikmati segelas kopi atau teh di kafe. Selain kafe, di sini juga ada banyak spot bersantai dengan view Kota Bandung, bahkan terkadang sering kali di selimuti kabut. Jika hujan turun, para pengunjung yang tengah bermain ATV dan luge kart bakal di beri perlengkapan tambahan berupa jas hujan.

Setelah bermain luge kart menuruni jalur permainan, kamu tidak perlu lagi repot-repot berjalan kaki untuk kembali ke start, karena nantinya ada mobil penumpang atau shuttle bus yang akan mengantarmu.

3. Lokasi dan Harga Tiket

Lembang menjadi salah satu destinasi wisata di Bandung yang banyak menyajikan pemandangan asri dengan udara segar. Di sini kamu bisa menikmati berbagai wahana permainan atau bisa hanya sekedar menikmati segelas kopi di kafe sambil menghirup udara segar dan hijaunya pemandangan perbukitan di Lembang.

Lokasinya berada di Jalan Sukanagara Nomor 20, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Jam operasional setiap hari, mulai dari pukul 09.00—17.00 WIB.

***

0 Komentar