Kecelakaan Di Jalan Pantura Palimanan – Cirebon

0 Komentar

Kecelakaan tragis terjadi di jalan pantura Palimanan, Cirebon, di Desa Plumbon, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon Rabu pagi. Dalam kecelakaan tersebut, sebuah sepeda motor menabrak belakang mobil truk yang sedang parkir, yang mengakibatkan pengendara meninggal di tempat dan tiga penumpangnya luka luka.

Kecelakaan tragis terjadi di jalan pantura Palimanan, Cirebon, tepatnya Desa Plumbon, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon Rabu pagi, sekitar pukul 06.30 WIB. Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha dengan plat nomor E 3753 DB dan truk gandeng plat nomor A 9178 RM, yang sedang terparkir.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor, Ratna, warga Desa Kemlaka Gede, Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, meninggal dunia karena benturan keras dengan truk. Sementara 3 penumpang yang masih anak-anak mengalami luka-luka.

Baca Juga:Raden Sri Wulandari Siap Majukan Petani dan Peternak Lele IndramayuPerangkat Desa Ramai-Ramai Membuat Rekening Di BKC

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Cirebon, AKP Endang Kusnandar mengatakan, kecelakaan diduga pengemudi kurang konsentrasi. Sehingga saat melintas, kemudian menabrak bagian belakang truk yang sedang parkir di badan jalan sebelah kiri.

Dari kejadian ini korban meninggal dunia sudah dibawa ke RSUD Arjawinangun, dan untuk korban luka dibawa ke RS Mitra Plumbon.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa sopir truk dan motor di Polsek Depok untuk dimintai keterangan lebih lanjut

0 Komentar