SM Entertainment Kabarkan Haechan NCT Rehat Sejenak karena Sakit yang Dialaminya, Berikut Pernyataan Resminya

SM Entertainment Kabarkan Haechan NCT Rehat Sejenak karena Sakit yang Dialaminya, Berikut Pernyataan Resminya
Haechan NCT Rehat Sejenak (AllKpop)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebuah kabar datang dari Korea Selatan. SM Entertainment membagikan kabar mengenai salah satu personel NCT, Haechan, yang kabarnya sedang sakit. Kabar tersebut di bagikan pada tanggal 9 Januari di komunitas Weverse NCT 127 dan NCT DREAM seperti yang di lansir dari laman Soompi.

Dalam kabar tersebut, SM Entertainment menyampaikan mengenai status kesehatan Haechan NCT dan jadwal kegiatannya di masa depan. Ketika Haechan berada di Jepang untuk melakukan aktivitas sesuai dengan jadwalnya, ia kembali ke Korea lebih dulu pada 8 Januari.

Haechan juga kabarnya mengunjungi rumah sakit karena gejala flu serta demam tinggi. Dari hasil pemeriksaan yang di lakukan, Haechan mengalami radang amandel yang parah sehingga dokter menyarankan untuk banyak istirahat. Dengan demikian, Haechan pun akan beristirahat sejenak agar pemulihannya lebih cepat.

Baca Juga:Pantauan Harga Emas Antam pada 11 Januari 2024 Sedang Turun, Harga untuk Satu Gram Kini Menjadi Rp1,119 JutaKolaborasi PAUL dan Sido Muncul, Hasilkan Menu Unik Croissant Tolak Angin dan Menu-menu Lainnya

Haechan Tidak Dapat Berpartisipasi dalam Acara Circle Chart Music Awards 2023

Dengan kondisi Haechan NCT yang sedang sakit, maka ia tidak dapat berpartisipasi dalam Acara Circle Chart Music Awards 2023. Acara yang berlangsung pada hari Rabu, 10 Januari itu, hanya di hadiri enam anggota saja. Seperti Mark, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, dan Jisung. 

SM Entertainment juga meminta pengertian kepada para penggemarnya mengenai kabar tersebut. Dengan kondisi kesehatan dari Haechan, maka pihak SM Entertainment memutuskan kegiatan Haechan untuk kedepannya. Mengenai kegiatan yang dijadwalkan ke depannya, tergantung pada kondisi pemulihannya.

Pihak SM Entertainment juga akan memberitahukan lagi mengenai keputusannya tersebut. Kemudian, tak lupa SM Entertainment juga menyampaikan permohonan maafnya kepada para penggemar karena telah menimbulkan kekhawatiran.

SM Entertainment juga menyampaikan jika pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk Haechan, agar personel NCT tersebut dapat menyapa kembali penggemarnya dalam kondisi sehat dan tentunya sudah sembuh dari sakit yang dialaminya. Lekas sembuh, Haechan!

0 Komentar