Kejuaraan Selam Nomor Laut & Kolam Skala Nasional

0 Komentar

Sebanyak 755 atlet dari berbagai penjuru daerah di Indonesia, mengikuti kejuaraan selam nomor kolam dan laut, di Kota Cirebon. Kejuaraan berskala nasional tersebut selain mencari bibit atlet usia dini, juga sekaligus memperingati Hari Dharma Samudra, Lanal Cirebon.

Sebagai upaya untuk mencari bibit atlet berprestasi di bidang olahraga air, ada sekitar 755 atlet club dari berbagai penjuru daerah di Indonesia, baik dari Cirebon hingga papua beradu cepat untuk menjadi yang terbaik di kejuaraan selam nomor kolam dan laut.

256 atlet diantaranya mengikuti kejuaraan selam nomor 500 laut, yang di pusatkan di Pelabuhan Cirebon sementara nomor kolam terpusat di kolam renang Catherine Surya kawasan Bima Kota Cirebon.

Baca Juga:Sky Walk, Jembatan Kaca di Wisata ArunikaLegendaris Sepakbola Coaching Clinic di Kuningan

Kejuaraan selam berskala nasional yang di gelar TNI Angkatan Laut, Lanal Cirebon bertujuan mencari bibit atlet usia dini berprestasi. Kejuaraan ini juga sekaligus untuk memperingati Hari Dharma Samudra TNI Angkatan Laut.

Potensi olahraga air cukup diminati semua umur, dan diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi, khususnya bagi Kota Cirebon

0 Komentar