Rekomendasi Film Zombie Terbaik : Dijamin Bikin Degdegan dan Menegangkan

Rekomendasi Film Zombie Terbaik : Dijamin Bikin Degdegan dan Menegangkan
Sumber: Youtube
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bagi kamu yang suka dengan film yang menegangkan cobain nonton film zombie. Berikut ada rekomendasi film zombie terbaik.

1. Train to Busan

Rekomendasi terbaik pertama yang akan kita bahas ini bukan berasal dari Amerika atau Eropa, melainkan dari Korea Selatan. Train to Busan yang disutradarai oleh Yeon Sang-Ho dan ditulis oleh Park Joo-Suk berhasil memecahkan rekor sebagai film pertama yang meraih 10 juta penonton di Korea Selatan pada tahun 2016.

Film ini berkisah tentang sebuah kota di Korea Selatan. , yang tiba-tiba diserang oleh sekelompok zombie. Pemerintah Korea Selatan segera melakukan lockdown di kota tersebut untuk mencegah penyebaran virus ke kota lain.Train to Busan berfokus pada seorang ayah dan putrinya yang terjebak di kereta yang penuh dengan zombie. Aktivitas yang mereka lakukan untuk bertahan hidup pasti akan memacu adrenalin Anda.

Baca Juga:Dahsyat Manfaatnya! Ini Dia Manfaat Membaca Buku Yang Harus Kamu KetahuiLelah & Jetleg? Yuk Istirahat Dulu – Ini Dia Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta

2. Resident Evil

Tak berlebihan jika menyebut Resident Evil sebagai film terbaik dan juga fenomenal. Film ini di rilis dengan beberapa sekuel, namun tetap meraih kesuksesan luar biasa. Resident Evil bercerita tentang seorang wanita bernama Alice yang menghadapi zombie untuk bertahan hidup atau melindungi orang lain. T-Virus di produksi oleh Umbrella Corps. bersalah karena mengubah manusia dan hewan menjadi zombie. Resident Evil adalah salah satu film zombie tersukses yang di adaptasi dari video game Capcom dengan nama yang sama.

3. World War Z

Rekomendasi selanjutnya terbaik adalah World War Z. Film ini di rilis pada tahun 20013 dan juga merupakan adaptasi dari buku Max Brooks berjudul sama yang di bintangi oleh Brad Pitt. Brad Pitt berperan sebagai mantan perwira PBB bernama Gerry Lane yang bertugas menemukan dan menghentikan koloni zombie. Virus misterius ini mengubah orang cerdas menjadi makhluk yang kejam, kejam, dan tidak manusiawi hanya dalam 12 detik.Adegan menegangkan dan kekacauan para zombie terwakili dengan baik.

Jika kamu mau menonton film di atas, kamu bisa nonton di beberapa streaming online seperti Netflix dan lainnya.

0 Komentar