Lelah & Jetleg? Yuk Istirahat Dulu – Ini Dia Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta

Lelah & Jetleg? Yuk Istirahat Dulu - Ini Dia Rekomendasi Hotel Dekat Bandara Soekarno Hatta
Sumber foto: Anara Airport Hotel
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Perjalanan menggunakan pesawat dengan jarak jauh akan membuat kita lelah. Maka dari itu harus istirahat. Ini dia rekomendasi hotel dekat bandara Soekarno Hatta. Ada apa saja?

1. Anara Airport Hotel 

Lokasinya ada di Terminal 3 Internasional Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Cengkareng dengan harga mulai dari 1 jutaan saja.

Hotel dekat Bandara Soekarno Hatta tidak hanya terletak di luar terminal saja. Ada juga yang di terminal, seperti Anara Airport Hotel. Tepatnya hotel ini terletak di gedung Terminal 3 Parkir Internasional.Desain kamar yang trendi dan modern membuat istirahat Anda menjadi nyaman. Selain itu, hotel ini menawarkan fasilitas seperti TV layar datar, kulkas mini, Wi-Fi gratis, dan pembuat kopi.

Baca Juga:3 Pilihan Mobil Bekas Tahun Muda Yang Masih Bagus dan Gesit – Harganya Murah!!Merah Menyala! Ini Dia Keunggulan Mobil Nissan Magnite – Siap Untuk Beli?

2. Amaris Hotel Bandara Soekarno Hatta

Amaris Hotel adalah salah satu hotel dekat Bandara Soekarno Hatta di mana Anda dapat menginap. Hotel ini sangat strategis karena dapat ditempuh sekitar lima menit dari bandara.Menariknya, ada penawaran eksklusif untuk tamu hotel yang sibuk. Biasanya pihak hotel memberikan penawaran terbatas kepada pelanggan yang membutuhkan kamar dengan cepat tanpa sempat memesan terlebih dahulu.Kamar di hotel ini memiliki fasilitas seperti hotel berbintang seperti layanan kamar 24 jam, layanan laundry, dan antar-jemput.

Harganya mulai dari 400 ribuan saja dan berlokasi di Jln. Husein Sastranegara No.1, Benda, Cengkareng.

3. Ibis Styles Jakarta Airport 3. Ibis Styles Jakarta Airport 

Rekomendasi hotel lain adalah Ibis Style Jakarta Airport. Berjarak kurang dari 4 km dari bandara dan memiliki fasilitas yang memadai. Hotel ini cocok bagi Anda yang sedang atau sedang dalam perjalanan bisnis, karena setiap kamar memiliki meja dan sofa yang nyaman.Kolam renang didesain untuk mereka yang ingin bersantai sebelum melakukan penerbangan jauh. Selain itu, Anda dapat menikmati Wi-Fi gratis dan TV layar datar.

  • Harga: mulai dari Rp700 ribu 
  • Lokasi : Jl Raya Bandara Soekarno Hatta, Kp. Rawa Bokor, Cengkareng
0 Komentar