Apel Perdana Kapolresta Cirebon

0 Komentar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, pimpin apel perdana di Mapolresta Cirebon, Senin pagi. Dihadiri Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, para PJU, Kapolsek jajaran, perwira staf, ASN, dan seluruh personel Polresta Cirebon.

Dalam apel tersebut, Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan upaya preemtif dan preventif dalam rangka menjaga kondusivitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Cirebon dan netralitas dalam pelaksanaan pengamanan pemilu dalam tiap tahapannya, serta kegiatan lainnya juga harus ditingkatkan dalam rangka memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon.

Kapolresta minta penindakan terhadap knalpot brong yang dilaksanakan jajaran Satlantas maupun Satsamapta Polresta Cirebon harus memberikan pemahaman secara humanis dan edukasi kepada pengguna kenalpot brong, untuk layanan kring reserse kriminal juga harus dipastikan aktif pada malam hari.

Baca Juga:Muspika Gebang Monitoring Gudang Logistik PemiluBPN Lakukan Pengecekan Lokasi Tanah Di Langensari Baru

Pihaknya juga meminta Kasiwas dan Kasi Propam Polresta Cirebon untuk mengawasi pelayanan publik di Polresta Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombes Pol Sumarni, juga mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh personel yang tergabung tim Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon yang berhasil menggagalkan aksi tawuran.

Kapolresta Kombes Pol Sumarni menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel atas pelaksanaan tugas kegiatan secara umum berjalan dengan lancar

0 Komentar