Muspika Gebang Monitoring Gudang Logistik Pemilu

0 Komentar

Muspika Gebang bersama PPK Gebang melakukan monitoring tempat untuk dijadikan sebagai gudang logistik pemilihan umum (Pemilu) 2024, Senin pagi. Kegiatan itu dilakukan, mengingat tahapan pemilu akan memasuki pendistribusian logistik pemilu legislatif dan capres beberapa hari lagi.

Gor milik Pemerintah Desa Kalimekar Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon ini, bakal dijadikan gudang penyimpanan logistik pemilu 2024. Demi melihat sejauh mana kesiapan ruang penyimpanan, Muspika Gebang bersama PPK Gebang dan Pemdes setempat melakukan monitoring, Senin pagi.

Camat Gebang Iman Santoso menyampaikan, pihaknya bersama unsur kepolisian, TNI dan PPK serta Panwascam melakukan monitoring ke tempat yang akan dijadikan sebagai gudang penyimpanan logistik pemilu 2024 mendatang. Gor yang akan dijadikan tempat penyimpanan logistik bisa dikatakan sudah memenuhi kriteria seperti keamanan maupun penerangan yang ada di Gor Gebang Mekar ini.

Baca Juga:BPN Lakukan Pengecekan Lokasi Tanah Di Langensari BaruPolsek Plered Amankan Kenalpot Bising Dan Miras

Nantinya, saat logistik sudah disimpan, otomatis segala kegiatan yang ada di Gor ditiadakan, atau dalam artian kondisi ruangan steril. Untuk di Kecamatan Gebang terdapat 205 TPS dan 1025 kotak suara yang nantinya akan didistribusikan.

Sementara, berkaitan dengan pengawasan logistik nantinya, akan dilakukan bergilir dan akan diatur oleh Muspika, PPK maupun Panwas

0 Komentar