Kodim 0614 Kota Cirebon Dapat Bantuan 80 Motor Listrik Jenis Trail

0 Komentar

Untuk memudahkan tugas di lapangan para Babinsa Kodim 0614 Kota Cirebon menerima kendaraan operasional baru berupa sepeda motor jenis trail listrik bantuan dari pemerintah pusat. Hal itu untuk memudahkan tugas tugas para Babinsa di lapangan.

Kodim 0614 Kota Cirebon mendapat 80 unit sepeda motor listrik jenis trail dan langsung didistribusikan kepada para Babinsa.

Sepeda motor trail listrik ini merupakan bantuan dari pemerintah pusat. Untuk mendukung tugas dan tanggung jawab para babinsa di lapangan.

Baca Juga:Atasi Pencemaran Pantai Pesisir Harus BerkesinambunganTomat Meroket 20.000 Perkilogram

Keepannya tidak hanya Kodim yang mendapat bantuan sepeda motor trail listrik ini, namun juga tingkat satuan baik teritorial, dan juga satuan-satuan lainnya di TNI seperti Angkatan Laut, Angkatan Udara, bahkan kepolisian juga akan mendapat sepeda listrik jenis ini.

Sementara, pemeliharaannya dianggap tidak terlalu rumit, para Babinsa bisa mengisi ulang batrenya di rumah menggunakan adaptor. Sehingga Babinsa bisa melakukan perawatan dengan baik, untuk menjaga kondisi kendaraan agar tetap aman digunakan

0 Komentar