Aquos Sense8 Tanam Kamera Super Besar Depan dan Belakang Standar Fotografer, Di Jual Start 5,9 Juta

aquos sense8 kamera
aquos sense8 kamera/ sumber foto: id.sharp
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sebut punya kamera standar fotografer, kehadiran Aquos Sense8 kini jadi obrolan hangat di jagat media.

Dalam inforgrafis di laman resmi sharp, untuk ponsel anyar mereka ini benar memakai kekuatan 50MP untuk kamera belakang dan 8MP.

Di perlihatkan pula hasil jepretan melalui aquos sense8 ini yang tampak jernih, tajam, konstras, fokus, cocok untuk di jadikan sebagai ponsel pembuat konten.

Baca Juga:Cari Ponsel Buat Ngonten? Sharp Aquos Sense8, Informasi Lengkap Kamera 50,3 MP & Keunggulan Chipset Gen 1Sharp Luncurkan Ponsel Tahan Banting 6 Jutaan, Berikut Spesifikasinya

Tak dapat di pungkiri jika kini banyak orang yang menginginkan smartphone bagus dan berkualitas, karena kebutuhan industri dan pekerjaan.

Kamera belakang sharp tidak neko-neko. Artinya tidak memakai banyak mata lensa di belakang.

Hanya ada satu modul bulat di tengah dan lensa kamera wide juga flashlight.

Tingkat ketajaman kamera ini pun tidak perlu di ragukan,

Di lengkapi dengan sensor 1/1,55 inci, kamera ini dapat mengambil foto yang jernih dan cerah bahkan di lingkungan gelap,

dan di padukan dengan fokus otomatis cepat, Anda dapat menangkap subjek dalam hitungan detik.

Dengan kolaborasi pada lensa kameranya, jangan lewatkan momen apa pun dalam hidup anda.

Anda juga tidak pelu melakukan editing untuk hasil maksimal sebab ponsel ini akan otomatis memproses kejanggalan atau kekurangan dalam hasil foto ataupun video.

Baca Juga:Saffron jadi Salah Satu Bahan Makanan Termahal dan Terlangka Dunia, 1 Kilo Setara 3 Miliar!! Berikut Manfaat Bunga Saffron untuk Tubuh5 Bahan Makanan Ini Di Kenal Mahal dan Langka, Apa Saja? dan Mengapa Bahan Makanan Ini Punya Harga Selangit?

Aquos Sense8 Kamera ini juga di dukung dengan Propix 5 yang mana sebuah perangkat kamera yang menghadirkan inovasi canggih dalam dunia fotografi.

Kamera ini menonjolkan kemampuan fotografi tingkat tinggi dengan sensor gambar yang sangat sensitif

dan teknologi terkini untuk menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Dengan resolusi tinggi dan rentang dinamis yang luas, Pro Pix 5 mampu menangkap detail-detail halus dalam setiap pengambilan gambar.

Ketika anda ingin memotret objek yang jaraknya terbilang jauh, tak usah khawatir karena kekuatan zoom otomatis yang di punya sharp ini menghasilkan kualitas foto super halus and no cracky.

Resolusi tinggi jika anda memerlukannya, ini tersedia 2x zoom high resolution tanpa merusak foto ketika berada di luar ruangan dengan cahaya terang

dan memiliki kecerdasan super night ketika anda harus mengambil gambar di situasi minim cahaya atau malam hari.

0 Komentar