Sapa Rokhmin Dengan Warga Kebon Panggung Pekalangan

0 Komentar

Profesor Rokhmin Dahuri, melaksanakan program Sapa Rokhmin dengan menemui masyarakat di Kampung Kebon Panggung, Pekalangan, Kecamatan Pekalipan Kota Cirebon. Ibu ibu, menyusulkan pemberdayaan perempuan, dan peningkatan ekonomi.

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Rokhmin Dahuri, dengan tegas menyuarakan dukungan untuk pasangan Ganjar Mahfud sebagai calon presiden dan wakil presiden.

Rokhmin Dahuri memberikan alasan kuat mengapa masyarakat Indonesia harus mendukung pasangan ini, menurutnya, Ganjar Mahfud memiliki rekam jejak yang unggul, cerdas dan konsisten dalam kepemimpinan.

Baca Juga:Waspadai Penyakit Saat Musim HujanPersiapan Haji 2024

Ganjar sebagai dua kali menjadi Gubernur Jawa Tengah, berhasil membangun Jawa Tengah, dan telah membuktikan kualitas kepemimpinan yang luar biasa.

Hubungan antara Ganjar dan Mahfud, seperti mobil, di mana rem dan setirnya saling melengkapi, Ganjar sebagai sosok yang membangun, sementara Mahfud membawa kebijakan dan kecerdasan hukum.

Dalam kegiatan Sapa Rokhmin di Kampung Kebon Panggung, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, turut dihadiri Ketua DPC PDIP Kota Cirebon Fitria Pamungkaswati, caleg DPRD Kota Cirebon Noli. Berdialog bersama masyarakat, menerima aspirasi mengenai pemberdayaan perempuan dan perekonomian

Mantan menteri ini juga menyoroti pencapaian di tahun 2019, di mana partai yang didukungnya, bersama dengan Presiden Jokowi, berhasil meraih sukses dengan perolehan 69% suara. Rokhmin berharap di tahun 2024, baik untuk presiden maupun perjuangan partainya, tingkat dukungan akan meningkat lebih baik

0 Komentar