Hendak Isi Ulang Bensin Ke Botol

0 Komentar

Sebuah warung penjual bensin eceran yang berada di Blok 04 Desa Pabuaran Kidul Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon, meledak dan terbakar, Minggu siang. Peristiwa itu terjadi saat sang pemilik sedang mengisi ulang bensin ke botol lewat selang dan tiba tiba motor yang membawa puluhan liter bensin meledak.

Inilah detik detik terbakarnya sebuah warung pedagang bensin eceran milik Bambang, di Blok 04 Desa Pabuaran Kidul Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon, Minggu siang. Api dengan cepat melahap seisi warung, tabung gas dan sepeda motor yang ada didekatnya.

Dari keterangan korban, Bambang menyebut, kejadian tersebut bermula saat dirinya baru saja belanja bensin dan hendak mengisi botol kosong untuk jualan bensin eceran. Akan tetapi saat itu terjadi kebocoran selang sehingga langsung berhenti dan membersihkan tumpahan bensin.

Baca Juga:Tawuran di Empat Lokasi Dalam Satu MalamPetugas Gabungan Amankan Remaja Diduga Hendak Tawuran

Namun selang beberapa menit kemudian tiba-tiba terjadi ledakan dari sepeda motor yang mengangkut belanjaan bensin dan membakar bensin yang tercecer tersebut, dirinya yang panik langsung menyelamatkan diri namun kedua tangan korban sempat terbakar hingga harus dilarikan ke klinik dokter.

Sementara, belum diketahui secara pasti penyebabnya. Akibat kejadian tersebut, pemilik warung mengalami luka bakar dan mengalami kerugian puluhan juta rupiah akibat 1 unit sepeda motor, sepeda, 10 tabung gas dan warung ludes terbakar. Kejadian itu pun ditangani Polsek Pabuaran

0 Komentar