Tawuran di Empat Lokasi Dalam Satu Malam

0 Komentar

Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon, berhasil menggagalkan aksi tawuran di tiga lokasi sekaligus pada Minggu dini hari. Polisi mengamankan barang bukti berbagai jenis senjata tajam dan juga handphone.

Tim Patroli Raimas Macan Kumbang 852 Polresta Cirebon, berhasil menggagalkan aksi tawuran di tiga lokasi sekaligus pada Minggu dini hari, diantaranya Kecamatan Klangenan, Kecamatan Plumbon dan Kecamatan Weru.

Petugas mengamankan puluhan remaja yang diduga hendak tawuran, dan kedapatan membawa senjata tajam jenis klewang di Kecamatan Klangenan, dengan 10 terduga pelaku berinisial, DF, AB, AL, IR, NB, FR, AN, RH, AP, dan AJ yang berusia 13 hingga 16 tahun.

Baca Juga:Petugas Gabungan Amankan Remaja Diduga Hendak TawuranKampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat Indonesia

Terduga pelaku langsung diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Mapolresta Cirebon, berikut bersama seluruh barang bukti.

Sementara di Kecamatan Plumbon, sedikitnya terdapat sembilan remaja yang diduga hendak tawuran yang berhasil diamankan, mereka berinisial FJ, RN, DN, SN, SP, AD, RV, RD, dan RB, yang berusia 15 hingga 18 tahun.

Dari tangan para terduga pelaku, polisi mengamankan barang bukti senjata tajam berupa satu bilah corbek, tongkat besi, lima handphone, dan tiga unit sepeda motor.

Sementara di Kecamatan Weru, petugas mengamankan sembilan remaja yang rata-rata berusia 14 – 17 tahun berinisial FH, RH, AI, FR, MR, FF, AK, BM, dan UP, bersama barang bukti senjata tajam berupa satu bilah corbek, dua bilah celurit, dan dua handphone.

Sementara itu, jajaran Polsek Waled berhasil menggagalkan aksi tawuran di Kecamatan Pasaleman, dengan berhasil mengamankan 10 pelaku berinisial DM, RA, AP, MN, PI, PS, FD, AG, RV dan AI. Petugas mengamankan barang bukti senjata tajam berupa tiga celurit, dua parang, dan delapan sepeda motor.

Dari hasil pemeriksaan, 38 remaja yang diamankan rata-rata tercatat sebagai warga Kabupaten Cirebon.

Kapolresta Cirebon Kombespol Sumarni mengatakan, patroli merupakan langkah preventif yang dilaksanakan Polresta Cirebon, yang rutin dilakukan siang, sore, dan malam hari untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif, dengan harapan patroli tersebut dapat mencegah tindak kriminalitas di Kabupaten Cirebon.

Baca Juga:Warga GTS Tagih Janji Serah Terima AsetSapa Rokhmin Dengan Warga Kebon Panggung Pekalangan

Patroli tersebut, merupakan respon cepat terhadap aduan masyarakat di media sosial mengenai ancaman pelaku kejahatan di wilayah Kabupaten Cirebon

0 Komentar