Petugas Gabungan Amankan Remaja Diduga Hendak Tawuran

0 Komentar

Diduga hendak melakukan tawuran konten, belasan remaja diamanakan petugas gabungan Polres Cirebon Kota dan Polsek Utbar Minggu dini hari. Remaja yang diduga dari kelompok geng konten diamankan petugas gabungan, Minggu dini hari.

Belasan remaja ini, diamankan petugas gabungan Polres Cirebon Kota dan Polsek Utbar, di wilayah Kesenden Kota Cirebon Minggu dini hari.

Mereka diamankan, setelah anggota Kelurahan Kesenden bersama Bhabinkamtibmas serta Babinsa, melaksanakan patroli malam hari dalam rangka mengantisipasi aksi geng motor, tawuran dan kriminal lainnya, kemudian menjumpai sekelompok remaja sebanyak sekitar 12 orang yang gerak geriknya mencurigakan.

Baca Juga:Kampanye di Majalengka, Prabowo Bertekad Baktikan Sisa Hidupnya untuk Rakyat IndonesiaWarga GTS Tagih Janji Serah Terima Aset

Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan sejumlah barang bukti berupa berbagai jenis senjata tajam yang diduga akan digunakan untuk tawuran.

Bhabinkamtibmas kemudian melaporkan hal tersebut ke Unit Timsus Satreskrim Polres Cirebon Kota, Dalmas dan Polsek Utara Barat.

12 remaja beserta barang bukti senjata tajam, kemudian dibawa ke Mapolres Cirebon Kota untuk menjalani pemeriksaan.

Lurah Kesenden Ruliyanto mengapresiasi pihak aparat yang bergerak cepat, sehingga tawuran konten di wilayah Kelurahan Kesenden dapat dicegah

0 Komentar