Jalan Cideng Raya Rusak Bergelombang 

0 Komentar

Ruas jalan di Desa Kertawinangun Kabupaten Cirebon rusak bergelombang. Masyarakat keluhkan kondisi kerusakan jalan yang tak kunjung ada perbaikan.

Ruas jalan Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon rusak bergelombang, kondisi jalan rusak ini kerap dikeluhkan oleh Masyarakat. Pasalnya, kontur jalan yang tidak rada dan berbatu dianggap menghambat laju kendaraan dan aktivitas. 

Kerusakan jalan yang sudah bertahun-tahun ini, semakin parah ketika diguyur hujan karena kondisi jalan akan penuh dengan genangan air. Jalan yang menghubungkan serta menjadi alternatif antara masyarakat kota dan kabupaten Cirebon di perbatasan belum tersentuh perbaikan. 

Baca Juga:Alun-Alun Plumbon Tempat Alternatif Bermain dan Olahraga AnakJajanan Laris Dikala Capres Datang

Masyarakat berharap Pemerintah Kabupaten Cirebon segera melanjutkan progres betonisasi jalan yang sempat dilakukan beberapa tahun terakhir. Karena jalan ini sangat penting bagi mobilisasi perekonomian masyarakat, terlebih berada di wilayah perbatasan antar daerah. 

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon juga didesak oleh masyarakat untuk segera membenahi kualitas infrastruktur jalan sekaligus memperbaiki sarana drainase jalan uang buruk, dan sering menimbulkan banjir ketika musim penghujan

0 Komentar