Jalan di Desa Kamarang Rusak Dipenuhi Lubang

0 Komentar

Masyarakat Desa Kamarang Kabupaten Cirebon mengeluhkan rusaknya ruas jalan Cisalak Dangdeur. Kerusakan jalan akan semakin parah jika terjadi hujan.

Jalan alternatif Caracas – Sindanglaut di Desa Kamarang Kecamatan Greged Kabupaten Cirebon rusak parah. Masyarakat harus ekstra hati-hati saat melintas karena kontur jalan yang bergelombang.

Kerusakan jalan di sepanjang lebih kurang 300 meter ini, dianggap sudah sangat mengganggu terlebih ketika musim penghujan karena akan muncul banyak genangan air. Pengendara juga sulit untuk menghindari lubang, karena lubang jalan yang hampir merata dengan kedalaman dan diameter yang bervariatif. 

Baca Juga:Jalan Cideng Raya Rusak Bergelombang Alun-Alun Plumbon Tempat Alternatif Bermain dan Olahraga Anak

Menurut salah seorang warga, kerusakan jalan ini semakin parah sejak satu tahun terakhir karena tak kunjung tersentuh perbaikan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon.

Sementara, untuk menghindari lubang jalan, tak jarang pengendara mengambil atau memilih tepian jalan meskipun kondisi jalanannya merupakan tanah dan rerumputan. Bahkan menurut warga setempat, sering terjadi kecelakaan karena pengendara menabrak lubang. 

Masyarakat berharap pemerintah bisa segera memperbaiki jalan, agar aktivitas bisa lancar dan aman

0 Komentar