Kapolresta Cirebon Pimpin Patroli Dengan Sepeda Motor

0 Komentar

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, pimpin patroli dengan menggunakan sepeda motor Senin sore, untuk memastikan keamanan di wilayah Kabupaten Cirebon, dan melakukan uji sampel tes urine di personel Polsek Dukupuntang.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, pimpin patroli dengan menggunakan sepeda motor Senin sore. Untuk memastikan keamanan di wilayah Kabupaten Cirebon, yang turut diikuti jajaran PJU Polresta Cirebon.

Patroli sepeda motor tersebut dimulai dari Mapolresta Cirebon, kemudian melintas jalan Raden Dewi Sartika, perempatan Pasar Kramat, dan menuju Polsek Dukupuntang. Kegiatan patroli dilakukan dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas, tawuran, sambil mengingatkan warga masyarakat yang masih melanggar aturan berlalu lintas seperti naik motor tanpa memakai helm.

Baca Juga:Gurih & Lezatnya Bakwan Malang RhestuBangun Kedekatan Bersama Masyarakat, Partai Gelora Gelar Kampanye Simpatik

Kapolresta Cirebon juga melakukan kunjungan sekaligus pengecekan ke polsek jajaran di Polsek Dukupuntang. Untuk mengecek kerawanan kamtibmas di Kecamatan Dukupuntang, dalam rangka antisipasi adanya penyalahgunaan narkoba oleh personil Polri, anggota Polsek Dukupuntang juga dilakukan tes urine.

Dalam uji sampel tes urine bagi personel Polsek Dukupuntang, dengan hasil dipastikan negative. Tes urine ini dilakukan untuk memastikan tidak ada personel Polresta Cirebon dan polsek jajaran yang menyalahgunakan narkoba serta obat terlarang.

Dalam kunjunjungan tersebut juga termasuk meninjau sarana prasarana ruang pelayanan publik, dan mastikan ruang tahanan selalu dalam keadaan baik dan maksimal

0 Komentar