Gurih & Lezatnya Bakwan Malang Rhestu

0 Komentar

Menjelajahi kuliner lezat di Kota Cirebon, jangan sampai terlewatkan untuk mencoba Bakwan Malang Rhestu, yang ada di Jalan Cipto Mangunkusomo. Dalam satu porsinya pemirsa akan dimanjakan dengan baso sapi yang lezat dan bakwan goreng yang kriuk. Selain itu, rasa kuahnya yang gurih dan berkaldu menambah istimewa kuliner ini. Simak liputan kuliner berikut ini.

Kuliner yang satu ini memang engga ada duanya. Bakwan Malang Rhestu. Baso paling enak yang ada di Kota Cirebon yang jadi favorite mulai dari anak-anak sampai orang dewasa.

Bakwan Malang Rhestu ini sudah buka dari tahun 2009. Dalam satu porsinya pemirsa akan dimanjakan dengan isian yang bervariasi yang jumlahnya ada 7. Mulai dari baso sapi besar, baso sapi kecil, tahu coklat dan tahu putih yang berisi adonan baso, siomay dan bakwan goreng yang kriuk. Pemirsa bisa pilih isiannya sesuai selera.

Baca Juga:Bangun Kedekatan Bersama Masyarakat, Partai Gelora Gelar Kampanye SimpatikPartai Baru akan Melenggang ke Griya Syawala, Heru Cahyono: Yang Mampu Tawarkan Solusi Konkret

Untuk menikmati lezatnya Bakwan Malang Rhestu ini pemirsa cukup mngeluarkan kocek 18 ribu rupiah saja. Rasanya lezat dan bikin nagih, ditambah rasa kuah tetelannya sedap banget berkaldu dan gurih.

Di Bakwan Malang Rhestu yang buka dari jam 11 siang dan setiap hari Senin libur ini tidak menyediakan mi atau bihun. Tiap harinya selalu ramai terlebih saat jam makan siang. Dan bisa menghabiskan ratusan porsi.

Jadi tunggu apa lagi pemirsa, pecinta baso jangan sampai terlewat untuk mencoba gurih dan lezatnya Bakwan Malang Rhestu ini ya.

Lokasinya ada di Jalan Cipto Mangunkusumo belakang pos pengamanan polisi

0 Komentar