Bangun Kedekatan Bersama Masyarakat, Partai Gelora Gelar Kampanye Simpatik

kampanye simpatik partai gelora
Kampanye simpatik digelar oleh Partai Gelora untuk mendengar langsung aspirasi dari masyarakat
0 Komentar

CIREBONPartai Gelora terus menjalankan kampanye simpatiknya di Dapil Jabar VIII (Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu), dengan tujuan membangun kedekatan dan mendengarkan aspirasi langsung dari warga, Selasa (23/1).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Cirebon, Roma Sanjaya SE memimpin kampanye tersebut dan menekankan pentingnya dialog terbuka dan saling pengertian antara partai dan masyarakat.

“Dalam setiap langkah kampanye kami, kami fokus pada pendekatan simpatik dan mendekatkan diri kepada masyarakat. Kami ingin benar-benar memahami kebutuhan dan harapan warga di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu,” ujar Roma.

Baca Juga:Partai Baru akan Melenggang ke Griya Syawala, Heru Cahyono: Yang Mampu Tawarkan Solusi KonkretJalan Syekh Bayanillah Weru Hancur

Roma menyoroti bahwa kampanye simpatik tidak hanya berfokus pada penyampaian program-partai, tetapi juga pada membangun koneksi emosional dengan masyarakat. “Kami ingin menciptakan ruang dialog yang terbuka, di mana warga merasa didengar dan memiliki peran aktif dalam proses demokrasi. Ini adalah esensi dari kampanye simpatik Partai Gelora,” tambahnya.

Roma menekankan bahwa partai berkomitmen untuk membawa aspirasi masyarakat ke forum politik. “Partai Gelora hadir untuk mewakili suara rakyat. Dengan bersifat inklusif dan mendengarkan masukan dari berbagai lapisan masyarakat, kami ingin menciptakan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan riil warga,” ungkapnya.

Dalam kampanye ini, Roma juga memaparkan visi dan misi Partai Gelora yang berkaitan erat dengan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. “Kami membawa pesan positif tentang perubahan yang dapat membawa dampak positif bagi masyarakat. Kami mengajak warga untuk terlibat aktif dalam proses demokrasi dan memilih pemimpin yang benar-benar mewakili kepentingan mereka,” tegasnya.

Ketua DPD Partai Gelora Kota Cirebon berharap bahwa kampanye simpatik ini dapat memperkuat hubungan antara partai dan masyarakat, menciptakan pemahaman bersama, dan menghasilkan langkah-langkah konstruktif untuk meningkatkan kualitas hidup di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Indramayu. “Kami siap bekerja sama dengan semua pihak demi kemajuan dan kesejahteraan bersama,” paparnya.

Dalam kampanye simpatik tersebut, selain langsung menyapa warga, Partai Gelora juga membagikan tabloid, sticker dan juga mengenalkan program partai. (CP-10)

0 Komentar