Ginting Kalahkan Wakil Thailand dan Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2024

Ginting Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2024 (Dok. PBSI)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi wakil tunggal putra di Indonesia Masters 2024, berhasil mengalahkan Kantaphon Wangcharoen. Wakil Thailand tersebut berhasil di kalahkan oleh Ginting dalam dua gim sekaligus dengan skor 21-13, 21-15.

Pertandingan yang berlangsung hari ini, Rabu (24/1/2024) di Istora Senayan, Jakarta, berlangsung meriah karena sorak sorai dari penonton. Ginting yang bermain di lapangan 1, berhasil mendominasi permainan sejak awal permainan berlangsung.

Ginting memimpin dengan perolehan skor 4-0 atas wakil Thailand ketika laga baru di mulai. Kemudian Ginting pun terus menambah perolehan poinnya dengan melaju hingga perolehan skor berbanding jauh yakni 8-1 yang di pimpin oleh Ginting.

Baca Juga:Mempunyai Umur Simpan yang Lama, Berikut Deretan Jenis Buah Kering Selain KismisAmankah Jika Makan Buah Kering? Berikut Penjelasannya

Ginting Berhasil Melaju ke Babak 16 Besar Indonesia Masters 2024

Ia pun kembali mendominasi permainan dengan memimpin dan menutup internal gim pertama. Dalam skor 11-4, Ginting berhasil menutup interval gim pertama dengan perolehan yang unggul. Setelah masa interval usai, ia kembali memimpin permainan.

Ia terus mengungguli lawannya tersebut, Kantaphon Wangcharoen, dengan skor 13-5. Kemudian masih di ungguli oleh Ginting, dan berlanjut skornya pun berubah menjadi 17-7. Perebutan game point antara keduanya berada di kedudukan poin 20-10 dan Ginting berhasil menutup gim pertama dengan skor 21-13.

Berlanjut ke gim kedua, situasi berubah. Wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen sempat memimpin dengan skor 3-1 yang kemudian berubah menjadi 6-4. Menuju interval gim kedua, Kantaphon Wangcharoen memimpin dengan perolehan skor 11-8.

Perebutan poin oleh Ginting pada laga Indonesia Masters 2024 yang berlangsung tadi pun berlangsung selepas masa interval. Ginting kembali unggul dengan poin 13-12 dan berhasil mendominasi permainan. Dalam kondisi match point di angka 20-15, Ginting akhirnya berhasil menutup permainan dengan skor 21-15 dan tentunya ia pun berhasil untuk melaju ke babak 16 besar.

0 Komentar