Simak Yuk ! Ini Dia Mobil Hyundai Stargazer Prime Yang Banyak Fiturnya – Layak Dibeli

Sumber: oto
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Salah satu yang terbaru dari Hyundai adalah mobil Hyundai Stargazer Prime. Penasaran dengan fitur dan speknya?

Harga

Hyundai Stargazer menjadi pilihan baru bagi keluarga Indonesia. MPV asal Korea Selatan ini dibandrol dengan harga antara Rp 260 jutaan hingga Rp 300 jutaan dan menawarkan beberapa keunggulan yang membuatnya layak untuk dibeli. Juga merupakan varian tertinggi dari Stargazer Prime. Penuh dengan fitur yang berguna bagi pengguna.

Mesin

Sedangkan untuk mesinnya tidak ada bedanya dengan tipe lainnya. Namun manfaatnya harus diperdebatkan. Mesin bensin 1,5 liter Smartstream dilengkapi dengan kehalusan dan efisiensi. Mampu menghasilkan tenaga 113bhp pada 6300rpm dan torsi puncak 143,8Nm pada 4500rpm. Bersama transmisi otomatis CVT yang mereka sebut IVT (Intelligent Variable Transmision). Tersedia mode Eco, Normal, Sport dan Smart drive untuk membuat berkendara lebih menyenangkan.

Baca Juga:Tampil Keren & Kece ! Ini Dia Pilihan Motor Sport 250 cc Yang Cocok Untuk SunmoriSegera Beralih Ke Kendaraan Listrik Yuk! Inilah Rekomendasi Motor Listrik Untuk Pemula

Kenyamanan

Bagasinya juga cukup lapang tanpa melipat jok belakang. Apalagi jika kursi baris ketiganya bisa dilipat. Semua pembelian bisa masuk. Selain bagasi, kabin Stargazer memiliki banyak ruang ekstra. Seperti halnya dashboard, ia juga memiliki kompartemen penyimpanan yang memanjang. Di tambah penyimpanan untuk sandaran tangan konsol tengah.

Konsol tengah juga memiliki tempat untuk pengisian daya baterai pintar secara nirkabel. Dapat di gunakan untuk meletakkan berbagai benda kecil atau gantungan kunci. Selain itu, ia memiliki konektor USB. Di lengkapi juga dengan papan lipat jok kiri untuk jok tengah.

Sistem infotainment menggunakan layar sentuh berukuran 8 inci yang juga menjadi pusat kendali berbagai pengaturan kendaraan. Ini mendukung Android Auto nirkabel dan Apple CarPlay. Sebanyak 6 speaker membantu menghadirkan suara jernih ke seluruh kabin. Sistem infotainment dapat di hubungkan secara nirkabel ke smartphone, Bluetooth dan juga fungsi Bluelink.

Fitur Safety

Memiliki Smartsense dan Bluelink di atasnya tidak lengkap jika kita tidak mengetahui tentang teknologi keamanan yang di bangun pada Stargazer. Sangat lengkap di kelasnya, mulai dari rem ABS, sistem kontrol stabilitas elektronik, bantuan rem, bantuan start bukit, kontrol stabilitas kendaraan, dan sistem manajemen tekanan ban. Jika ingin mendapatkan semua fitur Stargazer, Anda bisa memilih tipe Prime teratas, baik Captain Seat atau 7-seater.

Itulah info tentang mobil hyundai stargazer prime.

0 Komentar