Menunggu Kehadiran Motor Honda Stylo 160 cc – Apakah Rilis Tahun Ini? Simak Selengkapnya Disini!

Sumber: Oto.com
0 Komentar

RADARICIREBON.TV – Pada artikel akan memuat tentang info tentang rumor bahwa Astra Honda Motor akan merilis motor barunya. Yakni Motor Honda Stylo 160 cc.

Astra Honda Motor dalam menawarkan kendaraan baru terus berlanjut. EMI e dan EMI e: Harga plus diterbitkan akhir tahun lalu. Mereka siap menambah lini produk baru pada awal Februari. Itu telah ditambahkan ke undangan email resmi. Meski tidak disebutkan jenisnya yang mana. Namun jika mengikuti rumor yang beredar dari tahun lalu. Model Stylo 160 telah di daftarkan dan bisa menjadi jawaban atas peluncuran Yamaha Lexi 155.

Sehubungan dengan peluncuran produk sepeda motor baru Honda, kami mengundang para jurnalis yang dijadwalkan untuk konferensi pers pada hari Jumat, 2 Februari 2024 ,” tulis AHM dalam undangan resmi ke redaksi OTO Media Group (Januari). 18).

Baca Juga:Segera Dijual di Indonesia ! Kenalan Yuk Sama Mobil Listrik BYD DolphinSiap Meluncur !! Intip Yuk Spesifikasi Mobil SUV Listrik BYD Atto 3 

Desain dan Tampilan

Dari segi desain, tampilan Stylo 160 mengusung gaya klasik modern. Semacam Suzuki Halo. Sangat cocok untuk menarik konsumen perkotaan. Terutama generasi muda. Dari segi fitur bawaan, kemungkinan besar akan sama dengan Honda Giorno+ asal Thailand.

Sepeda motor di lengkapi sistem rem CBS sebagai perlengkapan standar. Kemudian tipe tertinggi di lengkapi ABS sehingga tidak mudah tergelincir. Bahkan lebih stabil bila di gunakan di jalan basah. Perangkat ini memiliki entri tanpa kunci (smart key) atau penguncian jarak jauh. Semua senter menggunakan lampu LED, bagian depannya terdapat slot charger perangkat USB dan tempat penyimpanan lampu.

Daya Tarik

Honda Stylo berdiri di atas rangka sasis berbentuk tabung. Tidak menggunakan Advanced Smart Architecture Frame (eSAF) seperti Beat, Scoopy, dan Vario 160 di Indonesia. Namun berbentuk tubular dan berbasis Honda Lead 125. Rangka tubular jenis ini lebih awet di bandingkan produk AHM lama. Nah, posisi tangki bahan bakarnya tidak berada di belakang jok motor. Namun letaknya di belakang sayap (rangka tengah). Tujuannya agar bagasi semakin lebar, yakni. 30 liter. Namun bentuk tubuhnya selalu pendek.

Jujur saja, kalau kulihat, terlihat menggoda sekali. Rumah lampu depannya berbentuk bulat dan bagian pinggirnya di lapisi krom, menambah kesan skutik premium. Lampu sein kemudian di pasang secara horizontal pada kedua sayap. Sedangkan lampu belakangnya berbentuk trapesium terbalik. Posisi penyangganya melengkung, mengikuti tarikan bodi.

Itulah info terkait motor honda stylo 160 cc yang akan di jual di Indonesia.

0 Komentar