Siap Meluncur !! Intip Yuk Spesifikasi Mobil SUV Listrik BYD Atto 3 

Sumber: oto.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak produsen otomotif di dunia berlomba memproduksi mobil listrik. Nah berikut ini ada info spesiifkasi Mobil SUV Listrik BYD Atto 3.

BYD (Build Your Dream), merek baru Tiongkok yang fokus pada elektrifikasi, resmi hadir di Indonesia. Tiga model langsung disajikan. Salah satunya Atto 3 yang menyasar segmen SUV. Simak beberapa persembahan Atto 3 untuk bersaing di pasar SUV listrik di Indonesia.

Seperti kebanyakan mobil listrik, terutama alarm BYD. Atto 3 memiliki bentuk yang futuristik. Hanya bilah tebal yang di gunakan pada panggangan, sehingga tidak memiliki panggangan dekoratif seperti model tradisional. Secara tampilan terlihat minimalis, dengan mata sipit yang berlanjut ke tengah bar. Aura sporty terpancar dari sektor bemper yang memiliki rangka mata panah tertutup di bagian samping dan bukaan aliran udara di bagian bawah.

Baca Juga:Tampil Stylish Ketika Berolahraga ! Ini Dia Rekomendasi Outfit Lari Wanita HijabRawat Wajahmu Yuk! Inilah Rekomendasi Serum Hanasui Terbaik

Spesifikasi

Bicara dimensi, ia memiliki panjang 4.455 mm, lebar 1.875 mm, dan tinggi 1.615 mm. Angka tersebut sebelumnya di hadirkan di level Chery Omoda E5 dan MG ZS EV. Jarak sumbu roda di patok 2.720 mm dan ground clearance di anggap cukup di 175 mm. Sepatu tersebut menggunakan velg berukuran 18 inci yang di balut ban berprofil 215/55.

Konsep futuristik juga berlaku pada interiornya. Rasanya seperti pesawat luar angkasa dengan aksen unik. Perpaduan material plastik dan kulit memperkuat kesan tersebut. Ventilasi udara di kedua sisi dan ujung konsol tengah sangat khas. Layar besar 12,8 inci dapat di hubungkan ke smartphone melalui antarmuka Apple CarPlay dan Android Auto. Suaranya di sediakan oleh suara Dirac HD dengan 8 speaker di sisi berbeda.

Dilengkapi Fitur Canggih

Terdapat layar digital berukuran 5 inci di belakang kemudi. Mampu menampilkan informasi yang lengkap dengan permainan warna yang menarik. Kemudi palang tiga mengikuti aksen lengkung pada dashboard. Konsol tengah seperti gir dan deretan tombol fungsional memberikan kesan superior. Yang paling menarik adalah ujung pintunya. Sorotan mekanis seperti kunci tetap yang sebenarnya berfungsi sebagai pegangan untuk membuka dan menutup pintu.

Selanjutnya Detail seperti senar gitar kemudian di tambahkan pada speaker di bawahnya. Sisi pengemudi di lengkapi power steering, keyless entry dan start, penyesuaian kursi 6 arah, dan kursi berpemanas. Semakin menarik karena hadir dengan upgrade berupa card key atau kunci kartu portabel. Anda dapat menyimpannya di dompet Anda seperti kartu pintu hotel.

Baterai

Berdasarkan catatan laman tersebut, Atto 3 di tenagai motor listrik berkekuatan 150 kW atau 201 hp dan torsi maksimal 350 Nm. Di butuhkan 7,3 detik untuk mencapai 100 km/jam dari posisi diam. Dinamo mesin listriknya di tenagai pembangkit listrik BYD Blade dengan pilihan daya 49,92 kW dan 60,48 kW. Kapasitas berkendara 410 km dan 480 km sesuai standar NEDC. Kemudian Baterainya mendukung pengisian cepat hingga 70 kW dan 80 kW.

Itulah info tentang mobil suv listrik.

0 Komentar