Lebih Gahar Dari Pendahulunya, Ini Dia Samsung Galaxy S24 Ultra Series yang Sudah Membekali Teknologi AI – Segera Order Sekarang!

beritrust.com
beritrust.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Baru saja Samsung merilis smartphone terbarunya, yaitu Samsung Galaxy S24 Ultra Series. Hp ini berhasil debut resmi bersama dengan Galaxy S24 reguler dan Galaxy S24 Plus. Melalui acara Galaxy Unpacked yang di gelar di Amerika Serikat 17 Januari lalu.

Samsung S24 Ultra ini tentu saja sudah membawa beberapa peningkatan di bandingkan dengan pendahulunya. Keunggulan yang di miliki hp terbaru ini ada fitur-fitur kecerdasan buatan Galaxy AI di Samsung S24 Series. Tidak hanya itu saja, peningkatan pun terjadi pada kamera, chipset dan masih banyak lagi. Lebih lengkapnya lagi berikut spesifikasi dan harga Samsung S24 Ultra Series.

Spesifikasi Samsung S24 Ultra

Hp samsung terbaru ini sudah di tenagai dengan chip Qualcomm terbaru, yakni Snapdragon 8 Gen 3 for Galaxy. Untuk Snapdragon 8 Gen 3 menawarkan clockspeed yang lebih tinggi sampai 3.39 GHz di banding 3.36 GHz di Snapdragon 8 Gen 2 yang ada pada Samsuns S23.

Baca Juga:Memiliki Kehidupan yang Sejahtera dan Makmur, Berikut 5 Kota Blue Zone Selalu Menerapkan Gaya Hidup SehatMengalami Pembengkakan Pada Area Gusi, Berikut Ini 5 Cara Mengatasi Gusi yang Bengkak Secara Alami – Mudah untuk Dilakukan

Pada sektor kameranya ini sudah membawa kamera telefoto 50 MP. Selain itu, mereka juga membekali empat kamera belakang dengan kamera utama 200 MP. Beralih ke tampilan desainnya ini dengan layar nyaris tanpa bezel, punch hole alias lubang kecil untuk menampung kamera panel Dynamic AMOLED dan ukuran layar 6,8 inci serta resolusi layar 3088 x 1440 piksel (Quad HD Plus).

Bahkan tingkat kecerahannya juga bisa sampai 2.600 nits, lebih tinggi di banding pendahulunya 1750 nits. Rasio layar ke bodi Samsung S24 Ultra adalah 19,5:9, berbeda dari pendahulunya 19,3:9. Masih di bagian layarnya yang di lapisi kaca pelindung baru dari Corning, yaitu Gorilla Glass Armor.

Aspek sistem operasinya ini, Samsung S24 Ultra didukung sistem operasi Android terbaru, yakni Android 14. Fitur-fitur lain yang di sematkan pun ada ultrasonic in-screen fingerprint. Samsung pun menyematkan fitur 2D face unlock di Galaxy S24 Ultra. Selanjutnya untuk kebutuhan sumber dayanya yang berkapasitas 5.000 mAh di dukung fast charging 45 watt. Serta adanya sertifikasi ketahan air dan debu IP68 dan aneka fitur lainnya.

Harga Samsung S24 Ultra

Setelah kamu mengetahui spesifikasinya, kini harga yang di tawarkan. Soal harganya, Samsung Galaxy S24 Ultra di Indonesia di banderol mulai dari Rp21.999.000 untuk RAM 12 GB/256 GB.

***

0 Komentar