Ajak Keluargamu Untuk Staycation Disini! Inilah Rekomendasi Hotel di Solo Mewah

Sumber: bukalapak
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu berencana untuk berlibur ke Solo, jangan lupa untuk staycation juga. Berikut rekomendasi hotel di Solo mewah.

Novotel Solo

Jika melihat di Google Maps, sangat mudah untuk mengetahui mengapa Novotel Solo menjadi favorit wisatawan yang berlibur ke Solo.Setidaknya ada tiga tempat wisata populer di Solo, yakni Keraton Mangkunegaran, Benteng Vastenburg, dan Taman Sriwedari yang berjarak tiga kilometer atau sekitar 10-15 menit berkendara dari Novotel Solo.

Bagi yang ingin membeli batik Solo bisa mengunjungi Danar Hadi, Pasar Gede dan Rumah Kampung Batik Kauman. Belum lagi tempat wisata kuliner legendaris seperti Sate dan Tengkleng Pak Manto, Surabi Notosuman Ny. Lidia dan Soto Triwindu.

Baca Juga:Rekomendasi Hotel di Ubud Private Pool – Berenang Tanpa Diganggu Orang Lain : Pastinya NyamanJangan Lewatkan Untuk Staycation Disini! Inilah Rekomendasi Hotel di Ubud Bali : Cocok Buat Honeymoon

Segala kenyamanan wisata sejarah, belanja, dan kuliner bisa di tukarkan dengan tarif kamar mulai Rp 660 ribu/malam. Hotel bintang empat ini siap memanjakan pelanggan dewasa maupun anak-anak yang ingin bersantai di hotel dengan kolam renang, area anak, restoran, spa, dan gym.

Lorin Solo Hotel

Hotel ini berlokasi di Jl. Adi Sucipto No. 47, Colomadu, Kab. Karanganyar. Ingin merasakan liburan ke Solo dalam suasana resor Bali? Lorin Solo Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Lokasi Lorin Solo Hotel cukup jauh dari pusat kota Solo, bahkan alamat tepatnya di kabupaten Karanganyar.

Namun hotel ini menawarkan para tamunya kesempatan untuk bersantai di tepi kolam renang atau menikmati angin sepoi-sepoi melalui deretan pohon palem setelah seharian melelahkan berkeliling keraton dan berbelanja batik Solo. Tak hanya itu, tarif kamar yang cukup terjangkau membuat hotel ini sangat di minati para wisatawan berbudget terbatas.

Grand Mercure Solo Baru

Saat ini fokus pertumbuhan dunia usaha dan industri di Solo berada di Kabupaten Sukoharjo Solo Baru. Perkembangan ini berkontribusi pada menjamurnya hunian, perkantoran, dan apartemen di kawasan tersebut.Grand Mercure Solo Baru merupakan hotel termewah di Solo Baru dan satu-satunya hotel bintang lima di Solo Baru. Baru di buka pada Agustus 2022, hotel ini terletak tepat di sebelah The Park Mall dan berseberangan dengan Hartono Mall dan Pakuwon Mall Solo.

Hotel ini menawarkan 348 kamar dengan harga mulai dari Rp 780 ribu per malam. Pelayanannya sangat lengkap, dengan empat pilihan restoran dan lounge, infinity pool, gym, spa, dan ruang konferensi. Hotel ini sepertinya lebih cocok untuk pelancong bisnis. Kemudian jika Penumpang yang ingin menikmati layanan canggih Solo tetap bisa muat di sini, karena jarak dari pusat kota hanya sekitar 5-6 km atau 15 menit berkendara dalam kondisi lalu lintas padat.

Nah, itulah beberapa rekomendasi hotel di Solo mewah.

0 Komentar