Jangan Lewatkan Untuk Staycation Disini! Inilah Rekomendasi Hotel di Ubud Bali : Cocok Buat Honeymoon

Foto: komaneka.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bali adalah salah satu tempat yang mempunyai surga pantai yang bagus. Berikut ini ada rekomendasi hotel di Ubud Bali yang bagus.

Udhiana Resort Ubud

Hanya berjarak 1,3 km dari Pasar Ubud dan Puri Saren Ubud, hotel ini menjadi pilihan utama bagi Anda yang mencari hotel dengan kolam renang pribadi di Ubud. Setiap vila di Udhiana Resort Ubud memiliki kolam renang pribadi dan balkon atau teras dengan pemandangan alam yang mengesankan.

Jika Anda hanya ingin bersantai di kamar, villa Ubud ini juga menawarkan makanan a la carte yang bisa Anda santap di kamar Anda. Bak mandi air panas juga tersedia bagi Anda yang ingin berendam di air panas. Kalau mau bermalam di sini, budgetnya mulai Rp 2,6 juta. Pada dasarnya Anda akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang ditawarkan Udhiana Resort Ubud.

Baca Juga:Cape & Lelah? Yuk Nginep Aja di Hotel Semarang yang Nyaman Ini : Harganya Terjangkau Loh!Ingin Staycation Lama? Ini Dia 3 Rekomendasi Hotel Murah di Semarang – Fasilitas Nyaman

Amora Ubud Boutique Villas

Amora Ubud Villas terletak di sebuah bukit di tepi Sungai Campuhan dan menawarkan kolam renang pribadi serta teras berjemur yang nyaman. Hotel di Ubud ini cocok banget buat yang ingin bersantai di balkon kamar menikmati sejuknya suasana Ubud Bali. Selain kolam renang pribadi, vila di Ubud ini juga menawarkan retret spa atau meditasi di pusat yoga.

Amora Ubud Boutique Villas yang menarik ini memiliki kamar yang seluruhnya terbuat dari furnitur kayu dan menawarkan pemandangan alam menawan khas Ubud Bali.

Setiap villa di sini memancarkan kesan hangat dan nyaman. Bagi yang ingin jalan-jalan di sekitar hotel, villa di Ubud ini hanya berjarak 2,7 km dari Ubud Monkey Forest dan 5 km dari Goa Gajah. Jika ingin menginap di sini, tarif kamar mulai dari Rp 3 jutaan.

Komaneka Villa Bisma Ubud

Salah satu hotel di Ubud yang memiliki kolam renang pribadi adalah Komaneka Villa Bisma Ubud. Vila lereng bukit di Ubud ini menghadap ke Sungai Campuhan dan perkebunan kelapa serta persawahan. Resor ini hanya berjarak 950 meter dari Monkey Forest Ubud. Semua kamar memiliki balkon pribadi dengan kursi berjemur. Tersedia dua kamar yaitu kamar standar dan villa kolam renang dengan kolam renang pribadi.

Di Seneng Kitchen, Anda bisa menikmati masakan khas Indonesia selain kolam renang yang menghadap langsung pemandangan pepohonan rindang. Menariknya, hotel di Ubud ini juga menawarkan hidangan bebas gluten. Tarif kamar per malamnya diperkirakan mulai Rp 7 jutaan.

0 Komentar