Kepoin Spesifikasi Lenovo 300E Chromebook : Desain Unik Harga Wort It !

Sumber: jmtech
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Laptop Lenovo menjadi salah satu laptop yang banyak pilihannya. Harganya juga murah. Berikut ada info Spesifikasi Lenovo 300E Chromebook.

Spesifikasi dan Performa

Sedangkan untuk prosesor, Chromebook Lenovo 300 E menggunakan MediaTek tipe 8173C. Prosesor ini kompatibel dengan semua jenis aplikasi. Anda bahkan dapat memainkan game berat di laptop Anda. Umumnya laptop Lenovo ini menggunakan sistem operasi Windows. Namun tidak untuk Chromebook Lenovo 300E. Laptop ini menggunakan sistem operasi yang dikelola oleh Google. Chromebook Lenovo 300E menjalankan Chrome OS.

Dari segi layar, Chromebook Lenovo 300 menggunakan teknologi layar sentuh berteknologi High Definition (HD) dengan resolusi 1366×768. Selain itu, layar berukuran 11’6 inci ini memiliki 10 titik Multitouch In-Plane. teknologi IPS. Laptop ini memiliki memori yang cukup banyak. Laptop ini memiliki RAM sebesar 4GB. ROM internalnya sendiri mampu menyimpan data eMMc hingga 32GB.

Baca Juga:Harganya Murah Gak Bikin Kantong Jebol : Intip Yuk Spesifikasi Laptop Lenovo Chromebook 14eCocok Untuk Pelajar & Mahasiswa : Ini Dia Rekomendasi Laptop Lenovo Paling Murah

Harga

Harga dan spesifikasi Chromebook Lenovo 300E nyaris sempurna. Pasalnya, laptop ini dibekali dengan desain yang stylish dan komponen yang sesuai serta dibanderol sekitar Rp. 5.500.000 – Rp. 6,00,000 per unit saja.

Keunikan Laptop Ini

Ada beberapa faktor dalam membeli Chromebook Lenovo 300E dibandingkan laptop sejenis lainnya. Salah satu faktornya adalah keunikan dari laptopnya. Uniknya yang pertama adalah Anda bisa terhubung langsung dengan aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Pasalnya, Laptop ini menggunakan sistem operasi besutan Google. Dengan cara ini Anda dapat mengunduh perangkat lunak apa pun yang dikembangkan oleh Google.

Hal unik lainnya dari laptop ini adalah harga dan spesifikasinya. Harga yang di patok oleh Lenovo dan Google cukup murah untuk laptop jenis ini dengan desain unik dan komponen yang sangat mewah. Keunikan lainnya adalah laptop ini memiliki tampilan keyboard. Artinya layarnya bisa di putar hingga 360 derajat. Selain itu, layar laptop ini menggunakan jenis layar sentuh. Sehingga memudahkan penggunaannya.

Keunikan yang ketiga adalah baterai yang sangat awet. Perangkat terbaru hasil kolaborasi Lenovo dan Google ini bisa Anda gunakan dan mampu bertahan hingga 10 jam. Jadi Anda bisa menggunakan laptop ini sepanjang hari

0 Komentar