KKP RI Serahkan Bantuan Usaha Garam Rakyat & Pembangunan Wisata Bahari 

0 Komentar

Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, memberikan bantuan pengembangan usaha garam rakyat dan pembangunan infrastruktur pariwisata di kawasan pesisir Kabupaten Cirebon.

Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, memberikan bantuan pengembangan usaha garam rakyat dan pembangunan infrastruktur pariwisata di kawasan pesisir Kabupaten Cirebon. Bertemu dengan Bupati Cirebon, Direktur Jasa Kelautan dan Perikanan RI, menilai potensi kawasan pesisir di Kabupaten Cirebon sangat besar.

Program desa wisata bahari tahun anggaran 2023 yang diberikan dan dilaksanakan di Kabupaten Cirebon, diharapkan bisa mendorong kontribusi dalam pembangunan, melalui optimalisasi pengelolaan sumberdaya alam pesisir sebagai wisata dan konservasi lingkungan.

Baca Juga:Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Dukung Program GemapatasPanwascam Pekalipan Sebut Banyak Caleg Kampanye Tanpa Pemberitahuan

Bupati Cirebon memberikan apresiasi, dan menyampaikan terimakasih kepada Kementerian Kelautan dan Perikanan, karena program bantuan usaha garam rakyat serta wisata bahari bisa meningkatkan pembangunan serta mendongak perekonomian masyarakat. Bupati juga meminta kepada penerima bantuan, untuk dapat memanfaatkan serta memelihara sarana yang sudah dibangun.

Sementara, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Cirebon juga optimis bantuan yang diberikan oleh KKP bisa dimaksimalkan secara optimal, terutama bantuan usaha garam rakyat dan wisata bahari.

Kementerian Kelautan dan Perikanan RI juga diharapkan bisa berkolaborasi dengan pemerintah daerah, untuk mengintensifkan perhatian kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Dengan menjadikan lokus utama dalam penyaluran program kegiatan dimasa mendatang

0 Komentar