Menikmati Pesona Alam Wisata Desa CibuntuĀ 

0 Komentar

Desa wisata Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, Kabupaten Kuningan, menjadi salah satu destinasi wisata yang cukup populer. Desa wisata yang berada di kaki Gunung Ciremai tersebut menawarkan berbagai macam pesona alam yang menarik untuk dikunjungi.

Keindahan desa wisata Cibuntu yang berada di Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, terlihat saat wisatawan baru saja menginjakan kaki di pintu masuk. Terlihat besarnya Gunung Ciremai dengan rimbunan pepohonan yang terlihat eksotis.

Wisata Cibuntu ini buka setiap hari, mulai pukul 7 pagi hingga 5 sore. Untuk masuk ke lokasi wisata, harga tiketnya pun cukup terjangkau, yaitu 22 ribu sudah termasuk parkir dan dapat mencoba semua spot menarik yang ada di wisata Cibuntu.

Baca Juga:Brutal Pantura Ala CirebonMencoba Gohyong Home Made Di Tenda Dissert

Salah satu spot menarik yang bisa dikunjungi di wisata Cibuntu adalah curug gongseng. Curug ini berada di puncak bukit dan dapat dicapai dengan melewati anak tangga yang memanjakan mata dengan pepohonan dan taman bunga yang menarik. Ketinggian curug ini sekitar 20-25 meter dan dikelilingi oleh tebing yang menjulang tinggi.

Selain curug gongseng, wisata Cibuntu juga memiliki kolam renang yang langsung dari air pegunungan. Kolam ini memiliki air yang jernih dan segar, sehingga sangat cocok untuk berenang atau sekadar berendam, ditambah permainan ATV serta panahan.

Dengan berbagai pesona alam dan edukasi yang ditawarkan, wisata Cibuntu menjadi destinasi wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman

0 Komentar