Re-Opening Toko Mas Pantes Cabang Grage City Mall

0 Komentar

Re-opening Toko Mas Pantes dan Vivian Diamond Store Grage City Mall digelar Jumat pagi, yang ditandai dengan pengguntingan pita. Di awal tahun 2024, Toko Mas Pantes Grage City Mall mengusung konsep baru, dengan menggabungkan Vivian Diamond Store. Toko Mas Pantes Grage City Mall juga menghadirkan customer lounge dan customer service.

Di awal tahun 2024 Toko Mas Pantes kini tampil semakin mewah di Grage City Mall. Jum’at pagi Toko Mas Pantes adakan acara, Re-opening Toko Mas Pantes dan Vivian Diamond Store Grage City Mall, dengan ditandai pengguntingan pita.

Toko Mas Pantes Grage City Mall mengusung konsep baru, dengan menggabungkan Vivian Diamond Store. Toko Mas Pantes Grage City Mall juga menghadirkan customer lounge dan customer service. Yang membedakan dari store-store lainnya yaitu hadirnya customer service untuk reparasi perhiasan.

Baca Juga:KKP RI Serahkan Bantuan Usaha Garam Rakyat & Pembangunan Wisata Bahari Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin Dukung Program Gemapatas

Re-opening ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan dan promo menarik selama tiga hari dari tanggal 26-28 Januari 2024.

Selama masa re-opening, terdapat berbagai kegiatan dan juga promo menarik untuk para pengunjung yang berbelanja di Toko Mas Pantes cabang Grage City Mall. Kegiatan yang dihadirkan, mulai dari lomba mewarnai, lomba fashion show, dan lomba menyanyi.

Sementara itu, untuk promo yang dihadirkan mulai dari promo beli emas atau berlian atau juga logam mulia dengan 2 pcs, berkesempatan mendapatkan lucky spin dan berlaku kelipatan. Dan juga promo beli emas minimal pembelanjaan Rp. 2 juta rupiah mendapatkan 1 kupon undian, kupon tersebut akan diundi setiap hari di masa re-opening.

Untuk hari pertama undian berupa 1 anting emas, hari kedua bandul emas, dan hari ketiga undian cincin emas. Bagi member Toko Mas Pantes atau Vivian yang berulang tahun di bulan Januari, akan diberikan hadiah langsung, liontin emas tanpa diundi.

Untuk syarat dalam promo yaitu hanya membeli emas senilai Rp. 10 juta atau membeli berlian senilai Rp. 5 juta, akan mendapatkan liontin emas.

Promo menarik lainnya yaitu undian logam mulia 1 gram untuk membeli berlian senilai Rp. 5 juta, akan diundi pada akhir event di hari ketiga, dan ada tebus murah untuk 5 pembeli berlian pertama. Tebus murah logam mulia bayar Rp. 10 ribu dengan minimum pembelian Rp. 7 juta. Untuk yang repeat order pembelian berlian minimal pembelian ke-2 dengan pembelian minimal Rp. 10 juta dapat hadiah langsung logam mulia.

Terdapat juga promo tuker tambah dari emas ke berlian, gratis potongan dan ada hadiah langsung box perhiasan exclusive untuk yang pertama kali beli berlian. Untuk yang berbelanja online juga dapat hadiah langsung termos set Vivian

0 Komentar