5 Hotel dan Penginapan Murah Dekat Stasiun Jatinegara Jakarta

5 Hotel dan Penginapan Murah Dekat Stasiun Jatinegara Jakarta
Holiday Inn Express Jakarta Matraman, an IHG Hotel/ foto: VenueMagz.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut adalah beberapa pilihan hotel murah dekat Stasiun Jatinegara di Jakarta yang dapat menjadi tempat menginap Anda:

1. Juno Hotel Jatinegara

   – Lokasi: Jakarta Timur, sekitar 1 km dari Stasiun Kereta Jatinegara.   – Fasilitas: Wi-Fi gratis, parkir gratis, dan tempat bersantap.   – Ulasan: Sangat baik dengan 688 ulasan.   – Harga mulai dari Rp 431.309 per malam.

2. Holiday Inn Express Jakarta Matraman, an IHG Hotel

   – Lokasi: Jakarta Timur, sekitar 1,9 km dari Stasiun Kereta Jatinegara.   – Fasilitas: Tempat fitness lengkap, taman, serta lounge.   – Ulasan: Sangat baik dengan 508 ulasan.   – Harga mulai dari Rp 454.879 per malam.

Baca Juga:3 Tempat Penginapan Murah Dekat Stasiun Manggarai Harga Mulai 100 RibuanMengatasi Anak yang Malas: Tips dan Strategi Efektif

3. Rhiz Guest House Tebet

   – Lokasi: Jakarta Selatan, sekitar 2 km dari Stasiun Kereta Jatinegara.   – Fasilitas: Taman, parkir pribadi gratis, dan teras.   – Ulasan: Sangat baik dengan 74 ulasan.   – Harga mulai dari Rp 269.000 per malam.

4. 3 Point Syariah Residence

   – Lokasi: Wilayah Tebet di Jakarta Selatan, sekitar 2 km dari Stasiun Kereta Jatinegara.   – Fasilitas: Dekat dengan pusat perbelanjaan dan lokasi strategis.   – Ulasan: Luar biasa dengan 11 ulasan.   – Harga mulai dari Rp 390.000 per malam.

5. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

   – Lokasi: Jakarta Pusat, sekitar 3,7 km dari Stasiun Kereta Jatinegara.   – Fasilitas: Kolam renang laguna terbuka, gym, dan restoran.   – Ulasan: Sangat baik dengan 1.114 ulasan.   – Harga mulai dari Rp 1.541.722 per malam.

**note: harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Semua hotel di atas menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang sesuai dengan anggaran Anda. Demikian, informasi mengenai rekomendasi hotel dan penginapan dekat dengan Stasiun Jatinegara. Selamat memilih dan selamat berlibur!. ***

0 Komentar