Hotel Dekat Stasiun Pekalongan Lagi Banyak Promo Menarik

Hotel Dekat Stasiun Pekalongan Lagi Banyak Promo Menarik
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang suka bepergian ke Pekalongan dan bingung mau nginep di mana. Teman tidak ada, Saudara tidak punya. Tenang kalau kalian berhenti di Stasiun Pekalongan, berikut ini ada rekomendasi Hotel dekat stasiun dan tentunya lagi ada promo menarik loh.

Salah satu hotel rekomendasi yang bisa di jadikan penginapan dekat stasiun adalah:

Hotel Howard Johnson Pekalongan

Howard Johnson Pekalongan by Wyndham adalah pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin menjelajahi dan menikmati Pekalongan. Nikmati hiburan kota di Pekalongan dengan menginap di Howard Johnson Pekalongan by Wyndham, tepat di tengah kota.

Baca Juga:Wajib di Lirik Ini Dia 4 Hotel Syariah di Pekalongan Jawa TengahDaftar Hotel Termurah di Pekalongan Jawa Tengah 2023

Terletak hanya 2,3 km dari Restoran Sop Buntut Bu Leman, Howard Johnson Pekalongan by Wyndham melayani kebutuhan wisatawan yang mencari akses mudah ke restoran selama kunjungan mereka ke Pekalongan.Howard Johnson Pekalongan by Wyndham menawarkan layanan sempurna dan semua fasilitas penting bagi para pelancong. Komunikasi menjadi mudah dengan Wi-Fi gratis hotel. Antar-jemput bandara dapat dipesan sebelum tanggal check-in Anda untuk memastikan kedatangan atau keberangkatan yang lancar dan nyaman. Hotel menyediakan layanan sewa mobil dan transportasi untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan di Pekalongan.Para tamu dapat parkir gratis di hotel. Hotel ini menawarkan layanan lanjutan seperti check-in/check-out kilat, bagasi, brankas, dan layanan pramutamu untuk membantu Anda. Jika Anda ingin melihat hiburan terbaik di kota, Anda dapat menghubungi layanan penjualan tiket dan tur hotel. Hotel ini menawarkan laundry dan dry cleaning untuk menjaga kebersihan pakaian perjalanan favorit Anda sehingga Anda dapat berkemas dengan lebih nyaman.Fasilitas kamar termasuk layanan kamar, layanan kamar 24 jam, dan tata graha harian sehingga Anda dapat bersantai dan menikmati masa tinggal Anda. Merokok hanya diperbolehkan di area khusus merokok di hotel. 

Hotel ini beralamat di Jl. Gajah Mada 11 A, Pekalongan Barat, Pekalongan, Indonesia, 51118.

Sebagaimana di lansir dari laman Agoda.com bahwa selain standar Indonesia Care, semua tamu mendapatkan Wi-Fi gratis di semua kamar dan parkir gratis jika datang dengan mobil. Berlokasi strategis di Pekalongan Barat untuk akses mudah ke landmark dan atraksi lokal.

Jangan pulang sebelum mengunjungi Rumah Makan Sop Buntut Bu Leman yang terkenal itu. Hotel bintang 4 ini menawarkan akses ke perawatan pijat, gym, dan restoran di tempat. 

Waktu Check In

Check-in dapat dilakukan mulai pukul 14:00 dan check-out hingga pukul 12:00

Anda dapat meminta check-in lebih awal atau check-out lebih lambat pada saat pemesanan, tergantung ketersediaan. Tamu yang check-in atau check-out sebelum atau setelah waktu yang ditentukan dapat dikenakan biaya tambahan.

Hotel ini menawarkan bagasi untuk tamu sebelum check-in dan setelah check-out. Penerimaan selalu terbuka, siang dan malam. 

Fasilitas Utama

Sumber: Agoda.com

Selain itu ada fasilitas lain seperti:

Baca Juga:Harga Terjangkau Ini 4 Daftar Hotel Pekalongan Dekat TolYang pasti-pasti Aja – Harga Scoopy Prestige 2023

  • Layanan kamar 24 jam
  • Kedai Kopi
  • Aplikasi layanan hotel
  • layanan Kamar
  • Bar
  • Restoran

Jenis Kamar

Review Hotel

Hotel ini mendapatkan rating 8 artinya sudah bagus dan sangat cocok untuk di jadikan penginapan bersama keluarga. Salah satu pengunjung mengulas bahwa “Hotel Horison Mantul Pegawe ramah2.. Muka senyum membantu bawain barang dan pas ad brng ktinggaln pegawe nya konfirmasi wah..amanah bnget.. Pas lg bungkus makann krn mo dibw ke kanzus.. Insyallah maulid yg akn datang bisa kembali.. Trus lg pdhl udh cek out anak2 minta renang.. Tnya sm pegawai nya dibolehin..ank2 kgirangn. . Seneng pokoknya.”

Itulah Rekomendasi hotel di Pekalongan dekat dengan Stasiun.

0 Komentar