Empat Perangkat Desa Melakasari Dilantik

0 Komentar

Pemerintah Desa Melakasari Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, melantik empat perangkat desa di aula balaidesa setempat, Senin siang. Keempat perangkat desa yang dilantik itu, menggantikan tiga perangkat desa yang mengundurkan diri serta menambah satu perangkat desa untuk melengkapi kebutuhan struktural desa.

Kuwu Desa Melakasari Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Sochibi, melantik empat perangkat desa di aula Desa Melakasari, Senin siang. Kegiatan itu dihadiri unsur Forkopimcam, BPD hingga lembaga desa lainnya. Keempat perangkat desa itu melengkapi kebutuhan struktural yang ada di desa dengan total 12 perangkat dan satu kuwu.

Usai pelantikan, Kuwu Desa Melakasari mengatakan, pengangkatan perangkat desa ini untuk menambah efektif kerja sesuai aturan yang ada. Perangkat desa yang dilantik sengaja dipilih generasi muda agar mereka lebih enerjik dan semangat bekerja tak hanya dikantor melainkan di lapangan.

Baca Juga:Ayam Goreng Tulang Lunak Mas AdikTari Renung Sirung Sunda Rancage

Kuwu menyebut, tiga perangkat lama mengundurkan diri, sehingga di masa kepemimpinannya sejak akhir tahun 2023 seluruh perangkat harus lengkap guna menjalankan roda pemerintahan.

Sementara empat perangkat yang baru saja dilantik menjabat sebagai kepala urusan program, kepala seksi pemerintahan, kepala dusun dua dan kepala dusun lima

0 Komentar