Estetik Banget ! Inilah Rekomendasi Hotel di Jakarta Yang Punya Kolam Renang Rooftop

Estetik Banget ! Inilah Rekomendasi Hotel di Jakarta Yang Punya Kolam Renang Rooftop
Sumber Foto: Kempinski.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu sedang bingung mau staycation di mana saat di Jakarta. Berikut ini ada rekomendasi hotel di Jakarta yang bagus.

Oakwood Premier Cozmo

Jika Anda mengira jumlah infinity pool di Jakarta sangat sedikit, Anda salah besar. Anda akan menemukan banyak kolam renang tanpa batas di kota yang menakjubkan ini. Salah satunya terletak di Oakwood Premier Cozmo Hotel.

Lokasinya yang berada di pusat kota Jakarta membuat hotel ini menjadi hotel favorit bagi para profesional muda yang ingin bersantai di akhir pekan. Selain kamarnya yang nyaman dan bergaya, hotel ini juga memiliki teras atap yang indah dengan kolam renang infinity yang sangat bagus.

Baca Juga:Harganya Mulai Dibawah 250 Ribu : Ini Dia 3 Rekomendasi Hotel di Jogja yang Nyaman Untuk IstirahatAjak Anakmu Nginep Di Sini! Ini Dia 7 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Jogja Dengan Harga Terjangkau

Oh iya, kamu juga bisa melihat indahnya gedung-gedung Jakarta dari sini.

Hotel Indonesia Kempinski

Berbicara mengenai kejayaan Hotel Indonesia rasanya tidak akan ada habisnya. Seperti kita ketahui, hotel yang kini bernama Hotel Indonesia Kempinski ini merupakan hotel mewah pertama yang didirikan di ibu kota. Jadi jelas reputasinya tidak perlu dipertanyakan lagi.

Selain kolam renang yang sempurna dan indah, Anda juga bisa duduk bersantai di tepi kolam sambil menyaksikan lampu-lampu gedung di sekitar Hotel Indonesia Kempinski. Dan Anda pasti akan melihat Hotel Indonesia Ortovvoj yang legendaris dengan jelas dari atas.

Morrissey Hotel

Bagi Anda penggemar musik Britpop atau indie hardcore, nama Morrissey pasti akan mengingatkan Anda pada penyanyi karismatik The Smiths. Tidak, hotel ini bukan milik dia atau keluarganya. Bahkan saat Morrissey menggelar konser di Jakarta, hotel ini ramai dikunjungi penggemar dari luar Indonesia. Kebetulan pemilik hotel ini mempunyai nama yang sama.

Namun kami tidak akan membicarakannya secara mendalam, melainkan kolam renang rooftop hotel ini. Meski terletak di kawasan yang ramai, tepatnya di dekat Sarinah Thamrin, bukan berarti hotel ini tidak punya rooftop yang keren.Memang hotel ini atapnya romantis banget.

Desain interior yang simpel dan warna yang simpel membuat rooftop pool di Morrissey Hotel tidak hanya cocok untuk berenang, tapi juga cocok untuk Anda ngobrol bersama pasangan sambil memandangi megahnya kota Jakarta.

Kemang Icon by Alila

Kemang telah lama dikenal sebagai kawasan hiburan dan kuliner yang sempurna. Ibaratnya, jika ingin mencari hiburan berbeda, ada di sini. Namun tak hanya soal hiburan malam, Kemang juga punya hotel dengan rooftop pool keren.

Baca Juga:Jangan Lewatkan Untuk Staycation Disini! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Unik di Jogja : Instagramable Banget Bikin Betah5 Rekomendasi Hotel di Labuan Bajo : Lokasi Strategis Dengan Fasilitas Lengkap

Salah satunya Alilan Kemang Icon Rooftop Pool. Terletak di tengah kawasan Kemang, Anda mendapatkan banyak pengalaman rooftop yang menjanjikan. Selain kolam renangnya yang sejuk, Anda juga bisa menikmati indahnya matahari terbenam dari tempat ini. Ya, itu karena lokasinya yang menghadap ke barat.

Itu dia rekomendasi hotel di Jakarta yang bagus dan estetik.

0 Komentar