Rekomendasi Hotel Murah Jakarta Deket Stasiun Gambir, Semalam Cuma 200.000 Saja

Hotel Murah
Rekomendasi Hotel Murah Jakarta/ist
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Rekomendasi Hotel Murah Jakarta deket Stasiun Gambir melayani perjalanan kereta api jarak jauh (KAJJ) dengan kelas eksekutif maupun campuran.

Kereta datang dan pergi menuju kota-kota besar di Pulau Jawa dari Stasiun Gambir. Sayangnya, kereta rel listrik (KRL) tidak berhenti di stasiun ini.

Bagi kamu yang ingin menempuh perjalanan KAJJ dari Stasiun Gambir, bisa menginap di lodging dekat stasiun ini.

Baca Juga:Jelang Perebutan 3 Besar Indonesia vs Irak di AFC U-23 Qatar 2024, Prediksi dan Link Live StreamingPresiden AFC: Pertandingan Semi Final AFC-U23 Indonesia vs Uzbekistan Layak Diulang

Stasiun Gambir berlokasi di Jalan Medan Merdeka Timur Nomor 1, Gambir, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat.

Ada tipe kamar Single, Twin, Twofold, dan Official di Rail Travel Suite dengan fasilitas AC, TV, WiFi, discuss mineral, dan kamar mandi dalam.

2. Konko Inn

Penginapan ini berada tak jauh dari Stasiun Gondangdia, Monas, dan Stasiun Gambir. Cocok buat tempat singgah saat kamu jalan-jalan.

Jarak Konko Inn ke Stasiun Gambir tak sampai satu kilometer. Bisa jalan kaki kurang dari 15 menit. Tarif menginapnya mulai Rp 250.000 per malam. Tamu bisa memilih kamar isi dua atau empat kasur.

3. Aryaduta Menteng

Sebanyak 302 kamar tersedia di lodging bintang lima ini. Tipe kamarnya adalah Predominant Room, Exclusive Room, Signature Predominant Room, Signature Select Room, dan Junior Suite.

Inn dengan tema ala Perancis ini menyediakan tipe kamar Ashley Room, Predominant Ruler, Select Twin, Select Ruler, Official Twin, Fantastic Official Twin, dan Fantastic Official Ruler.

5. Mercure Jakarta Sabang

Berlokasi hampir dua kilometer dari Stasiun Gambir, Mercure Jakarta Sabang bisa menjadi pilihan tempat beristirahat sebelum atau setelah perjalanan jauh.

Baca Juga:5 Wisata Bali Paling Indah dan Terkenal, Wajib Dikunjungi Jika Ke Kota DewataRekomendasi Hotel Mewah Jogja Dekat Wisata, Info Kontak, Fasilitas dan Alamat

Berkendara dengan engine ke Stasiun Gambir hanya lima menit dari Ashley Sabang Jakarta.

Inn dengan tema ala Perancis ini menyediakan tipe kamar Ashley Room, Predominant Ruler, Luxurious Twin, Select Ruler, Official Twin, Terrific Official Twin, dan Amazing Official Ruler.

Tarif menginap Ashley Sabang Jakarta per malam mulai dari Rp 880.000-an. Lokasinya berada di Jalan H. Agus Salim Nomor 22 A-B, Kebon Sirih, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

5. Mercure Jakarta Sabang

Berlokasi hampir dua kilometer dari Stasiun Gambir, Mercure Jakarta Sabang bisa menjadi pilihan tempat beristirahat sebelum atau setelah perjalanan jauh.

 

0 Komentar