4 Rekomendasi Hotel di Nusa Dua Bali Yang Cocok Banget Untuk Honeymoon : Cek Harganya Disini!

4 Rekomendasi Hotel di Nusa Dua Bali Yang Cocok Banget Untuk Honeymoon : Cek Harganya Disini!
Sumber Foto: Instagram/themuliabali
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Teruntuk kamu yang baru saja menikah dan berencana untuk honeymoon. Berikut ini rekomendasi hotel di Nusa Dua Bali yang bagus.

1. Melia Bali

Yang pertama adalah Melia Bali, resor mewah di Nusa Dua yang menawarkan taman tropis yang sejuk. Terletak tepat di seberang Pantai Nusa Dua, hotel ini menawarkan layanan lengkap untuk Anda dan pasangan. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi, AC, TV, pembuat kopi/teh, minibar, balkon, koneksi Wi-Fi, dll.

Selain itu, terdapat layanan penunjang seperti restoran, kolam renang, taman, gym, spa, lapangan tenis, dan layanan penyewaan mobil. Melia Bali mematok tarif kamar mulai Rp 2,4 juta per malam.

Baca Juga:Banyak Direview Tiktokers ! Ini Dia Hotel di Jakarta Paling Viral : Enak Buat StaycationStaycation Makin Seru Bareng Keluarga : Ini Dia Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Jakarta

2. Club Med Bali

Berikutnya adalah Club Med Bali yang mendapatkan predikat Travellers’ Choice 2019 di TripAdvisor. Dengan tarif kamar mulai Rp 5 juta per malam, Anda dan pasangan akan dimanjakan dengan segala fasilitas yang ditawarkan. Dari pantai pribadi, kolam renang, bar dan layanan pendukung lainnya seperti mis. pusat kebugaran.

Jika tidak ingin kemana-mana, Anda bisa bersantai di kamar sambil menikmati indahnya pemandangan laut. Ya, beberapa kamar di Club Med Bali memiliki balkon pribadi yang indah. Lokasinya juga sangat strategis karena dekat dengan tempat wisata seperti Pantai Manarai dan Bali International Convention Center.

3. Mulia Resort

Mulia Resort yang berlokasi di Jalan Raya Nusa Dua Selatan menjadi pilihan selanjutnya bagi Anda yang mencari hotel romantis di Nusa Dua Bali. Hotel ini didesain secara modern dan elegan serta terlihat sangat elegan dan mewah.

Setiap kamar memiliki semua fasilitas seperti perlengkapan mandi modern, Wi-Fi, spa, kafe, gym, kolam renang, pusat bisnis, ruang konferensi dan masih banyak lagi. Anda dan pasangan akan betah berlama-lama di kamar!

Beberapa kamar bahkan menghadap ke laut lepas sehingga Anda bisa menikmati Pantai Nusa Dua dari kamar Anda. Kalau mau bermalam di sini, bujetnya Rp 3,5 juta.

4. Inaya Putri Bali

Properti ini berjarak 25 menit berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Dengan interior modern dan stylish serta fasilitas lengkap, Inaya Putri Bali siap memanjakan tamu hotel yang bermalam layaknya raja dan ratu.

Kamar-kamar di Inaya Putri Bali memiliki bathtub, AC, TV, bar, pembuat kopi dan teh, serta teras.Beberapa kamar memiliki akses ke kolam renang, yang lainnya menghadap ke taman yang rimbun. Inaya Putri Bali juga memiliki pantai pribadi untuk dinikmati seluruh tamu hotel.

Baca Juga:Estetik Banget ! Inilah Rekomendasi Hotel di Jakarta Yang Punya Kolam Renang RooftopHarganya Mulai Dibawah 250 Ribu : Ini Dia 3 Rekomendasi Hotel di Jogja yang Nyaman Untuk Istirahat

Dari hotel ini Anda dapat mengunjungi beberapa objek wisata seperti Pantai Jimbaran, Pantai Kuta, dan Pantai Sanur. Dengan total kamar yang tersedia sebanyak 460 kamar, Anda bisa memesan kamar hotel di Inaya Putri Bali mulai dari harga Rp 2,2 jutaan.

0 Komentar