Staycation Makin Seru Bareng Keluarga : Ini Dia Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Jakarta

Staycation Makin Seru Bareng Keluarga : Ini Dia Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Jakarta
Foto: Booking.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jakarta memang penuh dengan hotel yang bagus. Jika kamu liburan bersama anak. Berikut rekomendasi hotel ramah anak di Jakarta.

1. Hotel Mercure Convention Center Ancol

Terletak di antara Seaworld dan Dunia Fantas Ancol, hotel ini merupakan tempat menginap yang tepat setelah mengunjungi Ancol bersama keluarga. Selain berada di jantung resor keluarga Jakarta, hotel ini juga menawarkan banyak layanan hebat.

Kolam renang outdoor Mercure Ancol juga memiliki taman bermain anak. Anak-anak juga dapat bermain di taman bermain. Di sini Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seperti tenis, tenis meja, billiard, dan jogging. Oh iya, jangan lupa untuk menyewa sepeda dan berkeliling Ancol.

Baca Juga:Estetik Banget ! Inilah Rekomendasi Hotel di Jakarta Yang Punya Kolam Renang RooftopHarganya Mulai Dibawah 250 Ribu : Ini Dia 3 Rekomendasi Hotel di Jogja yang Nyaman Untuk Istirahat

Kamar hotel yang minimalis dan modern dengan lantai kayu membuatnya terlihat sangat nyaman. Anda dan keluarga dapat menikmati santapan di dua restoran hotel.

2. Hotel Borobudur

Menginap di hotel ini akan membuatmu serasa tidak berada di Jakarta! Betapa tidak, di dalam Hotel Borobudur terdapat taman besar yang indah. Terletak di pusat kota, namun menginap di hotel ini akan terasa nyaman dan sejuk, jauh dari keramaian.

Di taman terdapat taman bermain anak yang ukurannya juga cukup luas. Replika Candi Borobudur juga bisa Anda temukan di sini. Kolam renangnya juga berukuran Olimpiade. Hotel Borobudur juga menawarkan lintasan lari, pusat kebugaran, dan 8 lapangan tenis! Puas, olahraga di sini!

Saat ingin makan, Anda dan keluarga tidak perlu mencari-cari di luar. Ada hingga 7 pilihan tempat makan di hotel tersebut lho! Beragam menu khas Indonesia, internasional, Italia, China, dan Jepang menjadi basisnya. Kamar-kamar di Hotel Borobudur juga sangat luas dan cocok untuk liburan keluarga.

3. Hotel Double Tree by Hilton

Semua kamar di hotel ini terlihat mewah dan elegan. Hal yang sama berlaku untuk desain restoran. Anda dan keluarga pasti akan menikmati waktu luang Anda di kolam renang hotel ini. Bentuknya yang tidak biasa dan dikelilingi pepohonan tropis membuat suasana sejuk.

Gym buka 24 jam sehari untuk tamu hotel. Anak-anak juga akan senang menyebutnya Double Tree karena memiliki taman bermain dalam ruangan yang luas dengan berbagai mainan. Terletak di Cikin, hotel ini dekat dengan stasiun dan menawarkan akses ke banyak tempat wisata di Jakarta Pusat.

4. Hotel Shangri-la

Hotel ini memiliki rating yang sangat tinggi di beberapa agen perjalanan online (OTA)! Hal ini tidak mengherankan, karena menginap di hotel ini sungguh menyenangkan! Hotel Shangri-la memiliki restoran yang khusus menyajikan makanan Jepang, yaitu restoran Nishimura dan Jia yang menawarkan makanan Cina.

Baca Juga:Ajak Anakmu Nginep Di Sini! Ini Dia 7 Rekomendasi Hotel Ramah Anak di Jogja Dengan Harga TerjangkauJangan Lewatkan Untuk Staycation Disini! Ini Dia 4 Rekomendasi Hotel Unik di Jogja : Instagramable Banget Bikin Betah

Selain itu terdapat restoran, lounge, dan bar. Hotel ini juga memiliki taman tropis dan kolam renang yang luas. Taman air mini berwarna-warni juga tersedia untuk anak-anak. Bahkan ada ember dan permainan seru lainnya.

Itulah beberapa rekomendasi hotel ramah anak di Jakarta.

0 Komentar